Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.
Happy reading (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧
"Ini untuk kalian, tombak Terra Nova." Ucap Xiumin.
"Ini beneran tombaknya?" Tanya Hyunjin."Iya, jaga tombak ini baik-baik. Jangan sampai diambil oleh lawan kalian karena itu akan berbahaya." Sambung Xiumin.
"Baik, percayakan saja semuanya pada kami."
Sesudah menerima tombak Terra Nova Hyunjin, Karina, Giselle, Jongin, Felix dan Han pergi kembali berteleportasi ke kastil. Tapi yang ada Jongin lagi lagi membawa mereka ke tempat yang asing dan jauh dari kastil.
"Jong, kita dimana lagi ini?" Tanya Hyunjin kesal.
"Lo bawa kita asal asalan banget sih Jong, yang ada kita terlambat buat obatin Winter sama Ningning." Lanjut Felix dengan nada yang tak kalah kesal dari Hyunjin.
"Yeh maaf, gue maunya teleport ke kastil tapi nggak tau kenapa bisa disini." Sesal Jongin.
"Kita jalan lagi ini ke kastil?" Tanya Han.
"Ya nggak lah!! Ini hampir malam dan kalo kita nggak sampai tepat waktu ke kastil yang ada Winter sama Ningning bisa tiada." Serius Hyunjin."Terus gimana sekarang?" Tanya Felix.
"Gimana kalo Felix panggil hewannya untuk bawa kita semua ke kastil." Saran Giselle."Cerdas banget lo Gis, gue aja nggak kepikiran sampai kesana."
"Ya udah panggil sana cepat!!" Titah Karina.
"Sabar neng, gue lagi coba manggil ini." Jawab Felix."Nanti yang jadian sama Karina palingan selalu berantem." Ejek Felix ke Hyunjin dalam hati.
"Gue jitak juga pala lo Lix, cepat manggil sana! Dasar bocah bawel!"
"Heh, kita itu seumuran tau! Lo cuma beda berapa bulan dari gue!"
"Tetap aja gue hyung dari lo!!Sudah sana manggil hewan apa saja!" Ejek balik Hyunjin.
"Iya bawel."Felix memanggil beberapa elangnya dan memerintahkan elangnya untuk membawa mereka ke kastil.
"Lho? Kok cuma tiga?" Bingung Jongin.
"Iyalah, gue sama Han. Lo sama Giselle dan Hyunjin sama Karina. Beres kan?" Santai Felix.
"Gue hyung dari lo Lix, jangan manggil nggak pake' hyung.""Kita seumuran kali Jin cuma beda berapa bulan, gue nggak mau lagi pake' hyung deh." Bantah Felix.
"Kalo gitu gue nggak mau naik hewan lo Lix!" Kesal Hyunjin.
"Ya sudah! Kita duluan saja semua kecuali Hyunjin."
"Kalian bisa nggak sih nggak berantem?! Kesal gue lama-lama lihat kalian." Ucap Karina."Cepetan naik kalo nggak gue tinggal lo disini!!" Titah Karina ke Felix dan Hyunjin.
"Hahahahaha, makanya jangan suka berantem. Kena' juga kalian dimarahi." Tawa Han dan Jongin yang hanya ditatap tajam oleh Felix dan Hyunjin.Akhirnya Hyunjin, Jongin, Felix, Han, Giselle dan Karina pergi dari hutan menuju kastil dengan elang Felix. Setibanya di kastil.
"Sampai juga kita." Ucap Felix.
"Thanks tumpangannya untuk tadi hyung." Ucap Jongin."Yoi Jong."
"Thanks yah Lix tadi udah bantu kita." Lanjut Han."Tentu Han."
"Gue dan Karina eonni juga mau ucapin terima kasih Lix." Ucap Giselle."Iya dong sama sama Gis."
"Lo nggak mau terima kasih sama gue?" Tanya Felix ke Hyunjin."Nggak, lo aja nggak manggil gue hyung. Gue kan lebih tua dari lo berapa bulan." Ngambek Hyunjin.
"Yeh, ngambek anak orang. Ya sudah gue juga nggak harap harap amat sama lo!" Kesal Felix.
Seungmin, Lee Know dan Bangchan yang mendengar keributan di kastil saling menatap.
"Hyung, itu siapa? Kok pada ribut dibawah?" Tanya Seungmin.
"Biar gue cek, kalian tetap disini jaga mereka." Ucap Bangchan ke Seungmin dan Lee Know."Baik hyung." Balas Seungmin dan Lee Know.
Bangchan turun ke bawah dan melihat member Stray Vamous dan Aespa yang lain sudah tiba. Bangchan juga melihat tombak yang ia duga sebagai tombak Terra Nova.
"Kalian sudah tiba? Kenapa tidak masuk dan malah ribut disini?!"
"Eh hyung, kita baru aja tiba tadi." Ucap Jongin."Ya sudah masuk, jangan berantem kayak anak kecil disini!" Tegas Bangchan dan diangguk oleh member Stray dan Aespa.
Setibanya di kamar Aespa.
"Kalian sudah tiba rupanya, tombak nya mana hyung?" Tanya Seungmin ke Hyunjin.
"Ini, tapi gue lupa tanya gimana make' nya untuk nyembuhin Winter sama Ningning.""Dasar pikun!" Ejek Felix lagi.
"Diam lo bawel!" Balas Hyunjin.
"Sudah diam! Kalian ini bisa nggak sih nggak berantem disaat begini?!" Kesal Lee Know.
Semua orang kaget karena baru kali ini Lee Know membentak member Stray. Lee Know dan Bangchan adalah member yang paling sabar dan ramah diantara semuanya.
"Maaf hyung, kami nggak akan ngulang lagi deh." Sesal Hyunjin dan Felix.
"Bagus, harusnya kalian memang perlu kendalikan emosi kalian. Udah gede' juga masih suka berantem.""Gue pergi ke perpus dulu cari tahu soal tombak itu." Ucap Han.
"Ok, jangan lama Han." Titah Bangchan."Baik."
Lima menit kemudian Han datang dengan buru-buru.
"Cepat amat lo." Ucap Lee Know
"Kan Bangchan hyung suruh gue cepat tadi."
"Eh iya yah.""Jadi apa yang lo dapat?" Tanya Seungmin serius.
"Dari buku yang gue baca kalian berdua harus cium Winter dan Ningning." Ucap Han."What?!" Balas Seungmin dan Lee Know bersama.
"Lo serius?!" Ucap Seungmin lagi.
"Nggak, gue bercanda kok. Kalian serius amat sih." Ngakak Han.Seketika wajah Seungmin dan Lee Know memerah karena malu dan kemudian kembali menatap Han dengan tatapan mematikan.
"Awas lo Han, gue becek muka lo nanti!!" Kesal Lee Know.
"Awas lo Han, tunggu gue didepan gue hantam lo!!" Lanjut Seungmin.Glek
"Kenapa lo?" Tanya Karina yang melihat Han meneguk salivanya.
"Nggak kenapa-kenapa kok." Bohong Han sementara Seungmin dan Lee Know sudah menatap Han sangat dalam."Jadi apa yang gue dan Lee Know hyung harus lakukan?"
"Dari buku yang gue baca lo dan Lee Know hyung harus menyatukan kekuatan kalian dengan tombak itu untuk menyembuhkan Winter dan Ningning.""Hanya itu? Gampang juga." Ucap Seungmin.
"Gue belum selesai Min."
"Terus apa lagi?" Bingung Lee Know.
"Memang cuma itu yang perlu kalian lakukan tapi nanti lo dan Lee Know hyung akan kehilangan banyak energi karena baru pertama kali melakukan ini." Jelas Han.
KAMU SEDANG MEMBACA
AESPA X SKZ - The Story of Magic Crystal [END]
ActionDi sebuah hutan, terdapat tiga kastil mewah yang ditempati oleh makhluk-makhluk indah dengan kekuatan yang luar biasa.Kastil pertama ditempati tujuh pemuda menawan yakni dewa-dewa yang dijuluki Stray Vamous. Kastil kedua ditempati lima pemuda tampan...