Hilang

211 32 3
                                    

Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.

Happy reading (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧

"Hah?! Maksudnya?"
"Mana kami tau! Kami saja bingung dengan yang dikatakan Jinyoung."
"Terus sekarang apa?" Tanya Jongin.

"Lebih baik kita cari cara yang dimaksud Jinyoung. Siapa tau memang ada cara lain." Ucap Bangchan.
"Sekarang hyung?" Tanya Han.

"Nggak, tahun depan." Ucap Bangchan.

"Kok tahun depan sih hyung?! Bukannya sekarang lebih bagus?" Ucap Jongin.

"Yah sekarang bego!! Kesal gue lama-lama sama bocah lalod kayak kalian." Omel Bangchan.
"Makanya punya otak dipake' kali Han, Jong!" Tambah Felix.

"Ya sudah jangan buang waktu kita. Ayo cari tau sesuatu di perpustakaan lengkap kita." Ucap Seungmin.
"Okeyy." Ucap member Stray.

Lima belas menit kemudian di perpustakaan.

"Aduh, ini mana sih?! Gue nggak nemu apapun dari buku yang gue baca!" Kesal Hyunjin.
"Yeh, ngomel mulu lo Jin. Mending lo pergi bobo aja deh daripada nggak guna disitu!" Usir Felix.

"Heh apa lo bilang?! Lo ngajak ribut gue lagi?!"
"Makanya kalo nggak mau diejek yang becus dikit kerjanya. Pake' hati kali kalo baca dan cari bukunya!"
"Cih, kalo gitu gue balik ke kamar duluan!!" Ngambek Hyunjin.

"Bentar dulu Jin!!" Teriak Bangchan.
"Apa lagi sih hyung?!"
"Itu sih Jongin udah tidur di lantai perpus masa' lo nggak kasian?" Tunjuk Seungmin.

"Jadi lo mau gue apa?"
"Sekalian lo urus tuh bocah tidurin di kamar habis itu lo boleh deh tidur sekalian." Lanjut Bangchan.

"Dasar lo Jong, bikin gue nambah repot aja!" Protes Hyunjin sama Jongin yang lagi tidur sambil senyum.
"Itu anak kenapa lagi tidurnya senyum kayak orang gila?" Bisik Felix ke Lee Know.
"Mungkin mimpi tentang makanan lagi."

"Gue duluan kalo gitu." Ucap Hyunjin.
"Hati-hati pemalas, jangan lupa pake' selimut kalo mau bobo." Ejek Felix dan ditatap tajam Hyunjin.

"Berisik!" Balas Hyunjin dan menteleport dirinya dan Jongin ke kamar.

"Ah, berat banget nih bocah! Makan apa sih sampai berat gitu?!" Kesal Hyunjin.
"Gue pergi jalan-jalan keluar ah."

Focus: Hyunjin

Hyunjin keluar untuk mencari udara segar sekalian jalan-jalan di hutan. Kemudian ia mendapati seseorang yang mirip Karina tengah duduk di bawah pohon sambil menikmati pemandangan di langit malam.

"Gimana caranya gue bisa nyerahin dia ke Shadow kalo udah semanis itu? Gemes gue lama-lama lihatnya." Batin Hyunjin.
"Jin, lo bicara soal apa?" Tanya Seungmin.

"Nggak ada, gue cuma menghayal."
"Masa sih? Bohong lo ah! Lo mikirin soal Karina yah?" Tebak Seungmin.

"Kok lo tau?" Kaget Hyunjin.
"Elah, lo kan lagi berbunga-bunga sama Karina. Gue dan Lee Know hyung juga sama kok."

"Ini nih yang namanya karma. Kita mau mereka jatuh cinta sama kita tapi kita yang duluan." Tambah Lee Know.
"Oh jadi kalian beneran suka sama mereka? Daebak!" Ucap Jongin.

"Bukannya lo tidur Jong?" Bingung Hyunjin.
"Iya tapi itu tadi. Gue kan kebangun gara-gara lo hyung!"
"Jangan salahin gue ogeb!"
"Lo dimana sekarang Jin?" Tanya Lee Know.

AESPA X SKZ - The Story of Magic Crystal [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang