Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.
Happy reading (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧
"Kalian gue mau latih apa?" Bingung Bangchan.
"Etdah hyung, giliran kita lo malah ogeb otaknya. Giliran cewek lo duluan mikirnya." Ejek Lee Know."Lo ketularan sama maknae kita juga Ho? Kenapa lo jadi ejekin gue sih." Ucap Bangchan.
"Yeh, hyung mau debat atau latih kita sih?! Kalo nggak gue mau main game dikamar.""Ya sudah lo main gih di kamar. Lagipula kalian berdua nggak kurang apapun sih kalo gue pikir-pikir."
"Jadi kita nggak dilatih sama hyung?! Sia-sia gue kesini." Kesal Lee Know."Kita kan sudah latihan sendiri tadi hyung, gue duluan main game ke kastil yah. Bye Bangchan hyung, Lee Know hyung." Ucap Jongin.
Bangchan kembali ke tempat Seungmin, Hyunjin, Felix dan Han.
"Mereka mau kemana? Bukannya belum dapat latihan dari hyung?" Tanya Han.
"Mereka tadi latihan sendiri selagi gue ajar Karina sama Giselle tadi.""Terus sekarang apa? Kembali ke kastil?" Tanya Felix.
"Iya, ayuk kembali." Ajak Bangchan.Di kastil, Karina dan Giselle sudah sampai disusul dengan Lee Know dan Jongin yang teleportasi langsung. Bangchan, Seungmin, Hyunjin, Han dan Felix juga sudah tiba tak lama setelah Jongin dan Lee Know. Mereka dikagetkan dengan aroma yang sangat harum dari dapur. Disana sudah ada masakan yang dimasak oleh Ningning dan Winter.
"Kalian berdua ngapain disini? Bukannya istirahat malah masak." Ucap Karina dengan wajah khawatir
"Kami berdua bosan eonni, makanya kami berdua mutusin masak." Ucap Winter."Darimana kalian dapat bahan masakan itu?" Ucap Seungmin.
"Kami berdua keluar tadi selagi kalian latihan." Balas Ningning.
"Terus kami menangkap beberapa hewan di hutan dan memasaknya." Lanjut Winter."Memangnya kalian nggak takut? Diluar kan bahaya sekali." Ucap Hyunjin.
"Nggak, kita juga punya kemampuan kok. Ngapain takut." Ucap Winter.
"Nggak mau makan?" Tanya Ningning ke member Stray dan aespa.
"Ayo makan eon, mumpung gue juga lagi lapar." Ucap Giselle.
"Hm iya deh." Balas Karina."Kalian gimana? Nggak bosan lihatin kita terus?" Tanya Winter.
"Hah?! Siapa yang lihat kalian? Kita cuma kaget saja ada makanan tiba-tiba disini." Ucap Lee Know."Sisain buat gue, gue mau main game diatas dulu hyung." Ucap Jongin.
"Heh bocil, turun nggak?! Kalo nggak makan sekarang nanti malam lo nggak boleh main game!!" Ancam Bangchan."Dasar Dewa sadis!!" Ejek Jongin.
Member Stray dan aespa makan bersama di ruang makan yang besar.
"Hm, masakan kalian enak yah." Puji Felix.
"Iya nggak Min?" Tanya Felix ke Seungmin.
"Hah?!" Bingung Seungmin."Bilang aja iya bego!!" Bisik Felix.
"Iya, enak." Sambung Seungmin.
"Makasih Lix atas pujiannya." Ucap Ningning dan Winter bersama."Lo nggak mau makasih sama Seungmin juga?" Tanya Han.
"Eh iya, makasih Min." Ucap Winter dan Ningning lagi.
"Cieee, ada yang berbunga-bunga nih kayaknya karena dijawab." Goda Lee Know."Nggak, gue nggak berbunga-bunga hyung. Jangan ngada-ngada deh!" Ketus Seungmin.
"Biasa dia mah Win, paling dia salting." Ucap Bangchan.Setelah makan siang selesai, Jongin lanjut ke kamar untuk main game. Member Stray sibuk dengan kegiatan lagi kecuali Seungmin dan Lee Know yang masih stay di ruang makan.
"Sini biar gue bantu bawa." Paksa Seungmin ke Winter.
"Tumben lo baik."
"Gue baik salah, gue dingin juga salah. Mau lo apa sih?!"
"Hehe, nggak kok.""Oh iya, kalian duduk saja disitu. Biar gue dan Lee Know hyung yang beresin ini semua." Ucap Seungmin.
"Kenapa bawa gue sih Min?!" Bisik Lee Know."Bantu saja gue hyung, ini kan juga bagian dari misi kita."
"Hadeh, ok lah." Pasrah Lee Know."Duduk disana dan lihat kita saja. Jangan kemana-mana!" Titah Lee Know.
"Iya-iya. Jangan galak juga kali!" Balas Ningning tak kalah dingin.Seungmin dan Lee Know yang sudah selesai beresin ruang makan mengantar Ningning dan Winter kembali ke kamar.
"Kenapa kita diantar Min?" Bingung Winter.
"Gue mau aja, takut kalo lo kenapa-kenapa nanti kita juga yang repot.""Bilang aja lo khawatir sama Winter kali Min." Batin Lee Know.
"Cih, diam lo hyung."
"Ih galak lo Min, hati-hati nggak laku."
"Bodoh amat! Gue nggak peduli!""Aduh kok gue merasa nggak enak badan yah." Batin Winter yang didengar Seungmin dan Lee Know.
"Mungkin kecapean gara-gara masak kali.""Min lo berpikir yang kayak gue pikirin nggak sih?!" Ucap Lee Know.
"Iya hyung, kayaknya racunnya belum sepenuhnya hilang."
"Berarti kita mesti jaga mereka baik-baik."
"Hm iya hyung."Tak lama setelah Winter berkata dalam hati, ia dan Ningning kemudian terhuyung ke belakang. Untungnya ada Seungmin dan Lee Know yang siaga.
"Lo nggak papa?" Tanya Seungmin ke Winter.
"Iya nggak papa, makasih udah tolongin gue lagi."
"Hm iya.""Lo nggak papa kan?" Tanya Lee Know ke Ningning.
"Nggak, makasih."
"Iya.""Biar gue gendong lo. Lagian lo masih sakit nekat buat masakin kita." Omel Seungmin.
"Tapi—"
"Gue nggak nerima penolakan!!" Ucap Seungmin dan mau tak mau dianggukin Winter."Naik ke punggung gue." Ucap Lee Know.
"Untuk apa?"
"Naik aja, gue juga nggak nerima penolakan kayak Seungmin."
"Ya udah."Siang itu, Seungmin dan Lee Know membawa Winter dan Ningning ke kamar sambil di gendong di punggungnya. Seusai membawa ke kamar Seungmin dan Lee Know keluar. Tapi sebelum itu Seungmin mengatakan sesuatu ke Winter.
"Lain kali jangan buat yang bikin kita khawatir dong. Kan gue jadi repot." Pelan Seungmin tapi masih bisa terdengar ke Winter.
Siang berganti malam, kediaman Shadow telah dikumpuli oleh Cold Demon dan The Legend of Witch. Shadow memang marah ketika Jinyoung dan Daehwi menggunakan ramuan yang seharusnya diminum ini hari tapi kemarahan itu hanya sebentar.
"Bagaimana keadaan di kastil Stray Vamous?" Tanya Shadow.
"Hm, kayaknya dua dari member aespa yang terkena racun Jinyoung hyung masih down dan belum pulih." Jawab Daehwi.
"Kerja bagus Jinyoung, tak sia-sia lo menggunakan ramuan itu."
"Tentu saja. Gue kan hebat." Sombong Jinyoung."Apa lagi rencana lo Shadow?" Tanya Hyunsuk.
"Kalian harus menemukan tombak Terra Nova.""Buat apa?" Tanya Woojin.
"Turuti saja perintahku!!" Balas Shadow dengan nada dingin."Baik, tapi dimana kita bisa menemukannya?" Bingung Seunghun.
"Tombak itu berada di wilayah peri suci. Rebut dan habisi orang-orang disana!!"
"Baik. Kalau begitu cukup kami saja yang pergi." Ucap Daehwi dan mengajak Woojin, Donghyun, dan Woong.Di kastil Stray.
"Kita menyembuhkan mereka dengan apa hyung?" Tanya Jongin.
"Lo beneran nggak bisa Jong?" Tanya Felix."Nggak, kalo bisa pasti mereka sudah sembuh total. Sekarang mereka masih down."
"Menurut buku yang gue baca di perpus ada satu cara."
"Apa itu?" Tanya Stray Vamous."Dengan kekuatan dari tombak Terra Nova." Ucap Han.
KAMU SEDANG MEMBACA
AESPA X SKZ - The Story of Magic Crystal [END]
AksiDi sebuah hutan, terdapat tiga kastil mewah yang ditempati oleh makhluk-makhluk indah dengan kekuatan yang luar biasa.Kastil pertama ditempati tujuh pemuda menawan yakni dewa-dewa yang dijuluki Stray Vamous. Kastil kedua ditempati lima pemuda tampan...