Krisar? Dipersilahkan!
Bertanya? Boleh banget!Happy reading!🍀
*
*
*"Apa sih lo!" ketus Grisel ketika Darren mengedipkan sebelah matanya.
"Mau bareng gak?" tawarnya tanpa menghiraukan tatapan tidak suka dari Grisel.
"Gak!"
"Yakin? Rumah lo masih jauh loh," balas Darren.
"Terus? Masalahnya sama lo apa?" tanya balik Grisel.
"Gak ada sih, cuma gue gak tega aja liat orang yang gue sayang kecapean," katanya dengan turun dari motornya, alhasil Darren ikut berjalan dengan mendorong motor ninjanya.
"Barusan lo gombalin gue?"
"Bukan gombal Gri, gue ngomong fakta,"
"Mending lo pergi deh!" usir Grisel.
"Eh buset! Sadis bener Mba'e," ujar Darren dengan mengelus dada.
"Btw pacar yang lo sayang itu ke mana?" tanya Darren mengganti topik.
Grisel diam, ia juga bingung harus menjawab apa, jika jujur pasti Darren akan mengejeknya, jika berbohong? Ah ini mah sama aja Grisel gak ngakuin Kelvin.
"Yee! Malah ngelamun!" cibir Darren.
Grisel mengerjapkan kedua matanya, "Ada kok,"
"Mana? Kok gak ada? Apa jangan-jangan lo umpetin di saku baju lo ya?" tanya Darren dengan menatap dada Grisel.
"Mata lo gue colok nih!" tajam Grisel dengan menunjuk mata Darren.
Darren nyengir kuda, "Becanda Gri, serius amat lo,"
"Udah yuk naik," lanjut Darren.
"Gue bilang gak ya gak!" tajam Grisel.
"Buruan naik! Atau gak lo gue cipok!" ancam Darren tersenyum mesum.
Grisel menatap Darren horor, lalu sedikit menjauhkan badannya, "Sebelum lo cipok gue, lo udah dibunuh sama pacar gue!" tajamnya.
Darren tersenyum remeh, "Yang ada cowok lo yang gue bunuh duluan," ucapnya.
"Udah ah! Buruan naik," kata Darren lagi.
"Kok lo maksa sih?!" ketus Grisel.
Darren berhenti berjalan, kemudian menyetandarkan motornya, "Abisnya lo nya keras kepala, yaudah gue paksa," ucapnya dengan mengangkat Grisel ala koala.
"DARREN!" teriak Grisel dengan menepuk-nepuk kepala Darren.
Darren menurunkan Grisel tepat di jok belakang motornya, dan malangnya rok Grisel sedikit terangkat hingga menyebabkan paha mulus Grisel kelihatan.
"Pemandangan yang indah," kagum Darren tanpa dosa.
Pletak!
KAMU SEDANG MEMBACA
Darren {On Going}
Teen FictionDarren Al Genandra, cowok dengan seribu sifat menjengkelkan dan menggemaskan secara bersamaan. Lalu, beremu dengan cewek manis dengan segala kejutekannya. "Gue akan terus berjuang dapetin hati lo, karena cinta gue ke lo bukan kaleng-kaleng," kata D...