Krisar? Diperbolehkan!
Bertanya? Boleh banget!Happy reading!🍀
*
*
*"Kelvin?!" panggil Grisel dengan emosi tertahan.
"Em ... itu ... cd punya temen aku, pas itu pacarnya numpang ganti baju di mobil!" jawab Kelvin cepat.
Grisel menyipitkan matanya, fikirannya mulai berkeliaran ke mana-mana, apalagi saat Kelvin menjawabnya dengan sedikit gugup.
"Jangan bohong, aku gak suka!" perintah Grisel dingin.
Deg!
Rasanya Kelvin ingin kabur saja ketika mendengar penurutan Grisel yang terdengar sangat dingin. Bahkan ini adalah kali pertamanya Grisel berucap dingin pada Kelvin.
Drtt..drt..
Hp Kelvin berbunyi membuat Grisel mengalihkan tatapannya pada hp yang bermerk Iphone itu.
Seketika ide berbohong melintas diotak Kelvin.
"Eh lo gimana sih! Cd pacar lo ketinggalan di mobil gue bangsat!" ujar Kelvin ketika sambungan terhubung.
"Apaan sih! Gak jelas lo!" tukas orang disebrang sana.
"Gara-gara cd cewek lo, cewek gue jadi ngambek sama gue,bege!"
"Bangke lo ngomong apa sih? Cd-cd---"
Tut!
Kelvin mematikan sambungan itu sepihak, lalu matanya menatap Grisel yang tengah menatapnya tajam, "Itu cd pacar temen aku, barusan aja dia bilang, katanya iya cdnya ketinggalan,"
"Aku gak percaya, mana ada bercak putihnya lagi di situ, pasti kamu macem-macem ya sama orang lain?" cerocos Grisel dengan bersedekap dada.
"Sumpah aku gak kaya gitu Gri, masa sih kamu gak percaya?" jengah Kelvin.
"Aku mau pulang! Buruan jalan!" perintah Grisel.
"Gak! Aku gak mau jalan sebelum kamu percaya,"
"Ya udah aku keluar!" final Grisel lalu tangannya membuka pintu mobil.
Greb!
Kelvin menarik tangan Grisel lalu memeluknya dan mengangkat Grisel agar duduk dipahanya.
"Kamu harus percaya, aku gak boong," ujarnya lembut.
Tes.
Grisel menangis didalam pelukan Kelvin, ia sama sekali tidak membalas pelukannya.
"Sayang ... "
"Kamu apaan sih! Aku mau pulang!" berontak Grisel dengan berusaha lepas dari pelukan Kelvin.
"Sumpah Gri, itu cd temen pacar aku ... "
Grisel menggeleng, ia masih belum percaya dengan apa yang dilihat barusan.
"Aku mau pulang!" tekan Grisel dengan mata menajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darren {On Going}
Подростковая литератураDarren Al Genandra, cowok dengan seribu sifat menjengkelkan dan menggemaskan secara bersamaan. Lalu, beremu dengan cewek manis dengan segala kejutekannya. "Gue akan terus berjuang dapetin hati lo, karena cinta gue ke lo bukan kaleng-kaleng," kata D...