08

6.1K 733 27
                                    

happy reading..





Winwin menatap datar pria di depannya. Yuta baru saja bangun, namun dia terkejut saat mendapati Winwin yang sudah bangun lebih dulu dan memberinya tatapan tidak bersahabat.

"Jadi apa maksud dari yang tadi malam?" tanya Winwin to the point.

Yuta menggaruk tengkuknya dan menatap Winwin dengan takut-takut.

Heol, kemana Yuta yang semalam?

"Sebenarnya..."

flashback on.

Club, 00.08 AM

Yuta mendudukkan diri di salah satu tempat duduk yang kebetulan kosong. Dia lelah untuk meyakinkan Winwin bahwa dirinya serius untuk memperbaiki semua.


Lelaki berdarah Jepang itu langsung memesan minuman dengan jumlah yang tidak wajar. Saat ingin meminum minuman itu, Yuta menangkap sosok yang dikenalinya di club.


Kim Yoora, perempuan gila dan licik yang selalu mengganggu Yuta, dengan alasan mencintainya.

"Cih"

Yuta lantas memanggil salah satu pelayan wanita disana.

"Ada yang bisa saya bantu?"

"Bicara pada nomor ini, bilang kalau aku mabuk dan suruh dia datang"

Yuta menyodorkan ponselnya yang sudah menghubungin Winwin.

Calling Nakamoto Winwin..

"Kekasih ya?" tanya pelayan itu.

Yuta diam sejenak, lalu mengangguk.

"Halo?" sahut si pelayan saat melihat panggilan sudah tersambung.

"Iya?"

"Bisakah kau datang ke sini? Kekasihmu mabuk, dia terus saja memanggil-manggil namamu"

"Tunggu, aku bukan ke–"

"Akan aku share alamatnya. Kumohon cepat"

Lalu Yuta segera menekan tombol berwarna merah. Dia memberi beberapa lembar uang kepada pelayan tadi.

"Terima kasih"

"Tak apa, silahkan nikmati waktu kalian jika kekasih anda sudah datang" lalu pelayan itu segara berlalu.

Yuta membuka room chatnya, menekan nama kontak yang dia pinned dan mengirim lokasi bar tempat dia berada.

Beberapa waktu kemudian Winwin datang. Yuta dapat melihat ekspresi Winwin yang terlihat kurang nyaman. Yuta tertawa kecil lalu mengubah raut wajahnya menjadi datar.

Antara Kita [Jaeyong] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang