Part 4

655 63 2
                                    

Welcome to Part 4
Kayaknya aku update hampir tiap hari deh😅
Nggak pa² kan? Soalnya aku lagi gabut
.
.
.
*SELAMAT MEMBACA*
.
.
.

Irene POV

Akhirnya Irene pun sampai ke rumah.  Ia mengatur nafasnya dan juga ekspresi wajahnya agar orangtua dan adik nya tidak mengetahui akan kesedihan hatinya.

Klek
Suara pintu terbuka.

"Irene, kamu darimana aja sayang? Mama khawatir banget sama kamu" tanya Ibu sambil mengecek setiap inci tubuh anak gadis nya.

"Irene habis jalan-jalan ama sahabat-sahabat Irene, Ma. Kan udh lama kita nggak ngumpul bareng lagi, sekalian melepas rindu" jawab Irene dengan tersenyum.

"Baiklah kalau begitu" sahut Ibu dengan rasa lega.

"Eh Irene, udh pulang ya? Sini duduk, ayah mau ngomong sesuatu sama kamu" ajak ayah sambil menepuk sofa disampingnya.

Irene pun mengangguk dan lekas duduk disamping ayah dan diikuti oleh ibu.

"Jadi rencananya, besok kita akan melakukan pertemuan dengan keluarga calon suami kamu untuk membahas lebih lanjut tentang perjodohan ini" sahut ayah.

Deg

Irene terkejut bukan main. Namun ada rasa gugup yang menghantui nya.

"Besok ya, ayah? Kalo gitu Irene ikut aja deh biar Irene bisa tau calon suami irene" goda Irene dengan senyum yang terpaksa harus ia keluarkan.

"Baguslah kalo kamu mau ikut. Ayah sangat senang memiliki putri seperti kamu" sahut ayah sambil membelai rambut Irene.

"Ibu juga" tambah Ibu hingga akhrinya mereka bertiga berpelukan.

Teletabis... Berpelukan
Eh bukan. Lanjut thor pabbo
Mian yeorobun😅

"Wah parah banget, masa pelukan cuma bertiga doang? Jungkook nggak diajak nih" sindir Jungkook yang sedang berdiri di tangga sambil melipat kedua tangannya di depan dadanya.

"Hhhh, yaudah sini my baby bunny" ajak Irene sambil mengulurkan tangannya.

"Ayo gabung, biar bisa peluk bareng. Sini Jungkook" ajak Ibu.

Jungkook pun langsung menuruni anak tangga dan berlari untuk merasakan pelukan hangat dari keluarga tercinta nya.

Skip

Oiyh guys, aku ubah panggilan ayah ibu jadi papa dan mama yah?  Soalnya kalo ayah ibu terlalu formal dan nggak cocok sama kata² yang aku rangkai... Mohon dimengerti🙏...
Lanjut

"Ma, nanti kita pertemuan jam berapa? Terus pertemuannya dimana?" tanya Irene dengan rasa penasaran.

"Kata papa sih jam 7 malam dan pertemuannya di sebuah restaurant" jawab mama sambil menyedok masakan yang sudab matang.

"Ooo gitu, apa Jungkook juga diajak, Ma?" tanya Irene.

"Iyh dong masa dia ditinggalin? Nggam adilkan? " jawab mama yang berusaha menahan kelucuan anak gadis nya.

STILL WANT TO BE WITH U (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang