Welcome to Part 7
Pindahan gengs
Disini sepupu Taehyung dan pacarnya Irene dah kembali ke Korsel
.
.
.
*SELAMAT MEMBACA*
.
.
.Setelah melewati perjalanan yang memakan waktu 30 menit, sampailah Taehyung dan Irene di rumah mereka. Rumah ini diberikan oleh Tuan Kim kepada mereka untuk mereka tempati dan memulai hidup yang baru sebagai pasangan suami istri.
Mereka pun turun dari mobil. Irene yang melihat model rumah ini pun paham betul kalau ini adalah desain kesukaan Taehyung.
Taehyung pernah memperlihatkan desain rumah ini kepada Irene sebagai 'rumah masa depan mereka' dan sekarang mereka menempati rumah tereebut.
Semua barang-barang dan keperluan dari Taehyung dan Irene sudah disiapkan oleh pembantu dan bodyguard Tuan Kim.
"Yuk masuk. Diluar dingin" ajak Taehyung tanpa melihat Irene.
Irene hanya mengangguk dan mengikuti langkah Taehyung.
"Desain yang sangat luar biasa seperti keinginannya" batin Irene sambil melihat-lihat rumah tersebut.
"Sudah puas liatnya, Istriku?" tanya Taehyung yang menyadari akan sikap Irene.
"Jangan sok akrab" jawab Irene dengan wajah dinginnya.
"Oiyh, gw nggak mau sekamar sama lo walaupun kita itu suami istri" sahut Irene.
"Huft, baiklah kalau itu yang kamu mau" jawab Taehyung.
Mereka pun naik ke lantai 2 untuk menempati kamar masing-masing.
"Kamar kamu ada disebelah kamar aku. Jadi kalau butuh apa-apa lebih mudah buat minta bantuan" jelas Taehyung.
"Ok, gw mau istirahat capek banget. Bye" pamit Irene dengan wajah dinginnya.
"Huh, kapan lo bisa nerima gw, Ren?" ucap Taehyung dibalik pintu kamar Irene.
Tanpa Taehyung sadari Irene mendengar perkataan Taehyung karena Irene belum beranjak dari pintunya sebelum Taehyung pergi.
Setelah mendengar suara pintu kamar Taehyung, Irene merasa kalau Taehyung sudah pergi.
Tes
Airmata Irene jatuh, dadanya sangat sesak ketika mendengar perkataan Taehyung. Jujur, Irene masih sangat menyayangi dan mencintai Taehyung.
Namun apa lah arti semua itu. Kini ego yang meliputi perasaannya terhadap Taehyung.
"Hiks... Taehyung-ah... Hiks... Saranghae" ucap Irene pelan.
Irene pun beranjak menuju kasurnya untuk beristirahat karena ia sangat lelah setelah acara pernikahannya itu.
Kamar Taehyung
Taehyung sedang berdiri di balkon kamarnya, menatap langit malam yang bertabur bintang dan terang sinar bulan.
"Irene-ah kapan kau akan menerima ku lagi dihatimu? Apakah kau sudah memiliki seseorang yang jauh lebih baik dariku? Kenapa... Kenapa semua ini terjadi padaku?!" batin Taehyung.
Tanpa Taehyung sadari airmatanya jatuh membasahi pipinya. Ia menangis hingga bahunya gemetar.
"Kau bodoh Taehyung... Kau bodoh... Hiks... Kenapa... Hiks kejadian itu tidak bisa hilang dari pikiranku" sahut Taehyung dengan rambut teracak dan tubuh yang sudah terduduk di lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL WANT TO BE WITH U (END)
FanfictionDua insan yang dipertemukan kembali karena sebuah 'perjodohan' yang sudah direncanakan oleh orang tua mereka. Bae Joohyun dan Kim Taehyung mau tidak mau harus menerima perjodohan ini tanpa membantah. Bae Joohyun sangat tidak nyaman dan tidak suka...