Part 15 (END)

1.2K 48 0
                                    

Hai guys! Welcome to last part of this story😍
.
.
.
*SELAMAT MEMBACA*
.
.
.

Perjalanan cinta antara Irene dan Taehyung sangatlah rumit. Walaupun terlihat baik-baik saja di luar namun di dalam ada rasa sakit hati yang masih terpendam.

Namun mereka bisa keluar dari semua kerumitan percintaan mereka.

Mereka sudah saling jatuh cinta...

Mereka sudah saling menerima satu sama lain...

Mereka sudah saling memaafkan...

Dan saling terbuka...

Tidak mudah bagi mereka untuk melewati semuanya ini.

Apa lagi banyaknya masalah yang terus-terusan menghampiri mereka membuat mereka mengalami luka yang sangat dalam.

Irene. Ditinggal sang pujaan hati karena kebodohannya menghamili sekretarisnya sendiri di tengah janjinya yang akan menikahi Irene apa pun yang terjadi dan memiliki keluarga kecil yang harmonis di masa depan.
Namun semuanya hanya sebuah kata penguatan yang keluar dari mulut pria itu.
Tidak ada janji yang ia tepati namun hanya menambah luka dihati.

Taehyung. Rasa penyesalan dan beribua kata maaf yang ia lontarkan karena kejadian 2 tahun yang lalu dimana ia dijebak dan dikhianati secara bersamaan. Namun rasa cintanya yang sangat teramat dalam pada istrinya, membuatnya tidak gampang menyerah untuk mendapatkan kembali tempat dihatinya.
Kenyataan pahit yang harus ia terima kala Kim Junmyeon sepupunya, menghamili sekretarisnya sendiri yang merupakan mantan kekasih Taehyung disaat Irene sangat mencintainya dan merindukannya lebih dari apa pun.
Sungguh kenyataan yang pahit.

Namun mereka berjanji untuk tak lagi membahas semuanya karena kini mereka, Irene dan Taehyung hanya fokus pada keluarga kecil mereka yang kini dihadirkan oleh kedatangan sanga pangeran kecil nan tampan, yaitu...

Kim Taehyun

Selama pernikahan yang berjalan 1 tahun ini akhirnya diisi oleh kedatangan bayi laki-laki yang tampan itu. Tidak ada lagi kesepian dan kesunyian di rumah mereka lagi karena tawa dan tangis seorang bayi yang mengisi kesepian dan kesunyian rumah itu.

Mengenai sahabat-sahabat mereka.

Suga dan Wendy sudah menikah ketika Irene hamil di usia kandungan yang ke 3.

Jungkook dan Yeri salah Tom & Jerry itu akhirnya resmi berpacaran setelah Jungkook mengungkapkan perasaanya pada Yeri begitu pun Yeri. Dibalik sikap culas dan acuh tak acuh, Yeri sangat menyayangi dan mencintai Jungkook.

Jhope dan Joy mereka sudah bertunangan dan tinggal menunggu hari H nya untuk perencanaan pernikahan mereka.

Namjoon dan Nayeon mereka pindah ke Amerika karena bisnis yang dikembangkan ayah Namjoon disana, diambil alih olehnya.

Seokjin dan Jisoo menjadi pasangan suami istri yang sangat harmonis. Kini keluarga kecil mereka kehadiran putri kecil bernama Kim Alice. Putri yang sangat cantik, bagaimana tidak cantik kalau ayah dan ibu nya saja memiliki visual yang sangat luar biasa.

Huh

Semuanya nampak sangat cepat berlalu...
Sekarang hanya ada kebahagian dan senyuman dibandingkan kesedihan dan airmata...

.
.
.

Terimakasih sudah mau bertahan dengan ku Irene. Aku janji akan menjagamu dan putra kita - Taehyung

Terimakasih karena sudah menjadi suami dan ayah yang baik bagiku dan juga Taehyun. Berjanjilah untuk tidak meninggalkan kami - Irene

.
.
.

Matahari terbit, matahari terbenam, lalu terburu-buru menuju ke tempat ia terbit kembali.

Angin bertiup ke selatan, lalu berputar ke utara, terus-menerus ia berputar, dan dalam putarannya angin itu kembali.

Semua sungai mengalir ke laut, tetapi laut tidak juga menjadi penuh. Kemana sungai mengalir, ke situ sungai mengalir selalu.

Begitupun dengan cinta...
Kita tidak tahu akan cinta pertama kita yang berpisah dengan kita, disatukan kembali dalam ikatan yang sakral.
Ini menandakan begitu sempitnya bumi ini sehingga kita dipertemukan kembali.

Tapi yakinlah bahwa apapun masalah yang terjadi diantara sebuah hubungan tidak akan dapat merusak hubungan itu karena apa?
Karen rasa kepercayaan satu sama lain yang tinggi.

Percayalah pada pasanganmu dan janganlah menjadi benalu dalam hubungan oranglain...

.
.
.
Gomawo semuanya udah baca cerita aku
Wah udah tamat gengs
Sedih bett udah tamat
Jangan bosan baca ya
.
.
.
Jangan lupa vote cerita ini
Dan akan ada QnA kalo kalian mau
Komen dibawah ya
.
.
.
Salam ARMYLUV 💜
GOODBYE EVERYONE

STILL WANT TO BE WITH U (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang