Hai guys! Welcome to Part 10
Akhirnya ada ide juga😁
.
.
.
*SELAMAT MEMBACA*
.
.
.But First Cafe Rooftop
Taehyung hanya melihat chat dari Jennie tanpa membalasnya. Ia menaruh kembali ponselnya dan melanjutkan makannya. Ia tidak ingin berurusan lagi dengan wanita itu, menurutnya berurusan dengan wanita itu sama saja membuatnya ingin menampar keras dia.
"Jangan dibales chat wanita ular itu. Berani² nya dia kembali lagi. Kau harus berhati-hati Taehyung" ucap Namjoon pelan yang hanya bisa didengar oleh Taehyung.
Taehyung pun beranjak dari meja makan tersebut untuk menenangkan pikirannya. Ia menghela kasar nafasnya dan menengadahkan kepalanya keatas, menatap langit malam yang bertabur bintang.
Melupakan kejadian 2 tahun lalu memanglah sulit baginya namun, dengan bantuan dari sahabat-sahabatnya ia berhasil melupakan kejadian tersebut. Tapi entah keberanian darimana Jennie berani muncul kembali disaat hubungannya dan Irene mulai membaik.
Irene yang melihat Taehyung dengan wajah lesunya mulai khawatir terhadapnya. Ia pun memberanikan diri untuk mendekat kepada Taehyung untuk menenangkannya.
"Tae, kamu lagi mikirin apa hm?" tanya lembut Irene dengan tangan kanannya memegang bahu Taehyung.
Taehyung yang merasakan sentuhan Irene pun terbangun dari lamunannya.
"O.. Ooo itu aku lagi mikiran kerjaan di kantor. Tadi sekretaris aku bilang ada beberapa dokumen yang harus aku tangani sendiri karena ada beberapa investor yang ingin bergabung" jelas Taehyung sambil mengusap pucuk kepala Irene dengan lembut.
Irene merasa iba kepada suaminya karena melihat suaminya yang terus terusan memikirkan kerjaan kantor disaat-saat seperti ini. Ia pun memeluk Taehyung dari samping. Ia berpikir dengan pelukan ini ia bisa memberikan kekuatan pada suaminya.
Taehyung yang merasakan pelukan hangat dari Irene pun tidak segan-segan membalas pelukan tersebut. Mereka tersenyum satu sama lain dan menengadahkan wajah mereka untuk menatap langit malam yang sangat indah. Irene menyandarkan kepalanya di dada Taehyung. Taehyung yang gemas dengan tingkah istrinya pun mengelus kepalanya dan menyingkirkan rambut-rambut yang menghalangi wajah cantik istrinya itu.
"Sungguh pemandangan yang romantis" sahut Jisoo yang melihat kearah Taehyung dan Irene. Sontak membuat mereka semua melihat kearah Taehyung dan Irene.
"Semoga tidak ada lagi yang memisahkan mereka berdua" sahut Jhope.
"Semoga saja" sahut Namjoon yang membuat mereka bertanya-tanya akan perkataannya itu.
"Apa maksud dari perkataanmu itu chagi?" tanya Nayeon dengan rasa penasaran.
Namjoon menarik nafasnya dengan kasar untuk menghilangkan rasa gugupnya karena ingin memberitahukan mengenai Jennie yang sudah kembali.
"Perempuan itu kembali lagi" ucap Namjoon dengan sedikit menunduk.
Perkataan Namjoon berhasil membuat mereka terkejut pasalnya kedua insan ini baru saja memperbaiki hubungan mereka tapi mengapa harus ada benalu yang ingin menghancurkan hubungan tersebut?
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL WANT TO BE WITH U (END)
FanfictionDua insan yang dipertemukan kembali karena sebuah 'perjodohan' yang sudah direncanakan oleh orang tua mereka. Bae Joohyun dan Kim Taehyung mau tidak mau harus menerima perjodohan ini tanpa membantah. Bae Joohyun sangat tidak nyaman dan tidak suka...