Hai guys! I'm back
Sorry baru update skrg
Soalnya beberapa hari yg lalu wak sibuk bingitss:)
.
.
.
*SELAMAT MEMBACA*
.
.
.Beberapa bulan ini hubungan Irene dan Taehyung sudah membaik seperti dulu ketika mereka berpacaran.
Yang dulunya manggil lo, gw sekarang menjadi aku, kamu. Yang dulunya tidur pisah, sekarang malah seranjang. Yang dulunya dingin, sekarang malah selembut sutera. Hhhh sungguh pasutri yang sangat menggemaskan.Namun tidak menutup kemungkinan bahwa Irene masih menjadi pacar dari sepupunya Taehyung, Kim Junmyeon.
06.00 AM KST
Cahaya matahari pagi memancar ke dalam kamar sepasang insan yang sedang terlelap di alam mimpi mereka.
Bunyi kicauan burung-burung yang seakan-akan membangunkan mereka bagaikan alarm di pagi hari.
Irene pun terbangun karena pantulan cahaya matahari yang memancar ke kamar mereka. Ia pun bangun dan bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan dan menyegarkan tubuhnya agar rasa kantuknya hilang. Setelah selesai membersihkan tubuhnya, ia pun mengganti pakaiannya dan turun ke dapur untuk memasak.
Tak lupa untuk membangunkan bayi tiger nya yang sedang tertidur pulas. Ia pun pergi dan membangunkan sang bayi tiger itu, siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung.
"Tae, bangun yuk udah pagi loh kamu nggak ke kantor?" lembut Irene dengan mengelus lembut pipi Taehyung.
"Eungghhh, bentar lagi ya sayang masih ngantuk nih" sahut Taehyung dengan mata tertutup.
"Ayolah Taetae my baby tiger buruan bangun. Kalo kamu telat kerja nnti papa marah tau. Buruan bangun" sahut Irene yang berusaha menarik tangan Taehyung untuk bangun dari tidurnya.
Taehyung pun pasrah dan akhirnya dia bangun dari tidurnya. Ia pun duduk diatas ranjangnya dan berusaha mengumpulkan nyawanya.
"Buruan mandi, bau tau" sahut Irene dengan memberikan handuk pada Taehyung.
"Mmmm, mornig kiss aku mana Bae?" goda Taehyung sembari tersenyum ke arah Irene.
"Nggak ada morning kiss-an. Buruan mandi nanti telat" sahut Irene yang buru² pergi untuk menghilangkan pipi ronanya.
Namun Irene kurang cepat, sehingga Taehyung dengan mudah menangkap tangan Irene dan membawanya ke dekapannya. Alhasil...
Cup
Satu kecupan mendarat di bibir Irene. Sontak membuat Irene terkejut dan pipinya merona.
"Morning kiss nya kelupaan ama kamu, Bae" sahut Taehyung dengan senyum kotaknya.
"Ih kamu apa²an sih main nyosor aja, aku tadi kan nggak mau kasih morning kiss. Ih sebel banget" sahut Irene dengan memukul pelan dada Taehyung.
"Tapi kok, pipi kamu merah² gitu? Mau lagi ya?" goda Taehyung yang membuat Irene melepas dekapannya.
"Ih kamu th ya" geram Irene dengan menyubit perut Taehyung
"Aw sakit, Bae" jerit Taehyung.
"Rasain, siapa suruh goda aku" sahut Irene.
"Iya deh maaf. Keluar gih, aku mu mandi" sahut Taehyung dengan mendorong Irene keluar.
"YAK KIM TAEHYUNG" teriak Irene diluar kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL WANT TO BE WITH U (END)
FanfictionDua insan yang dipertemukan kembali karena sebuah 'perjodohan' yang sudah direncanakan oleh orang tua mereka. Bae Joohyun dan Kim Taehyung mau tidak mau harus menerima perjodohan ini tanpa membantah. Bae Joohyun sangat tidak nyaman dan tidak suka...