Part 14

710 45 2
                                    

Hai guys! Welcome to Part 14
Udah mendekati ending nih guys
Semoga aja nggak😆
.
.
.
*SELAMAT MEMBACA*
.
.
.

Note : untuk tanggal ultahnya aku nggak pake yang tanggal aslinya ya. Terimakasih.

4 Hari Kemudian...

Hari ini tepat tanggal 21 Juli merupakan hari ulang tahun Irene. Ia sangat menanti-nantikan akan kedatangan hari ini, karena hari ini akan ada begitu banyak kasih sayang dan kebahagiaan yang ia dapatkan dari sahabat-sahabatnya, pacaranya, orang tuanya, maupun dari suaminya Kim Taehyung.

Ia bangun lebih awal hari ini dengan penuh semangat dan senyum bahagia. Sekarang yang sedang ia lakukan adalah menyiapkan sarapan untuk suaminya. Senyumannya masih terpampang jelas di wajahnya.

Setelah selesai memasak, ia pun menata makanannya diatas meja makan dan menunggu suaminya turun untuk sarapan pagi. Ketika ia meletakkan piring terakhir, ia dikejutkan dengan tangan yang memeluknya dari belakang. Ia hafal betul jika yang nemeluknya adalah Taehyung karena inilah yang dilakukan Taehyung tiap pagi. Memeluk Irene dari belakang dan membuatnya terkejut.

"Happy Birthday sayang" ucap Taehyung dengan menciun pundak Irene.

Irene tersenyum bahagia ketika mendengar ucapan selamat ulang tahun dari suaminya. Ia pun membalikkan badannya menghadap ke suaminya. Ia mengalungkan tangannya dileher suaminya dan...

Cup

Satu ciuman mendarat di bibir Taehyung. Mata Taehyung membulat sempurna, hatinya berdebar karena ini adalah ciuman pertama dari Irene selama mereka menikah. Biasanya hanya Taehyung yang mencium Irene tanpa dibalas olehnya namun, hari ini berbeda.

Mereka pun saling bertatap-tatapan dan melempar senyum satu sama lain.

"Duduklah aku sudah menyiapkan sarapan untukmu" sahut Irene.

Taehyung melepas pelukannya dan beranjak untuk duduk di kursi. Mereka berdua menikmati sarapan pagi mereka dengan berbincang dan bercanda gurau.

"Aku berangkat ya, sayang" pamit Taehyung dengan mencium kening Irene.

"Hati-hati dan jangan ngebut, ok?" sahut Irene dengan memeluk sekilas Taehyung.

Taehyung pun berangkat ke kantor karena hari ini adalah hari peluncuran produk baru perusahaan mereka.

Ting...

My Boo💜
Kita bertemu di Two Second Cafe jam 5 sore.
Oiyah, Happy Birthday darling❤

Irene tersenyum bahagia ketika sang kekasih mengajaknya untuk bertemu. Ia tidak sabar lagi untuk bertemu dengan Junmyeon di hari yang sangat spesial ini.

Aku akan mengungkapkan smeuanya. Maafkan aku Irene. Aku sangat mencintaimu - Junmyeon

17.00 PM KST

Two Second Cafe

Irene dan Junmyeon akhirnya bertemu. Mereka berbincang begitu banyak hal dan tertawa bersama. Hingga akhirnya Junmyeon ingin mengungkapkan sebuah rahasia.

Sebelum itu ia memberikan sebuah hadiah kecil pada Irene yaitu sebuah kalung. Lalu ia pasangkan kalung itu di leher Irene.

"Maeu aleumdaun" puji Junmyeon yang membuat Irene tersenyum malu.

STILL WANT TO BE WITH U (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang