Part 11

484 37 3
                                    

Hai guys! Welcome to Part 11
Aku jadi bingung buat tamatin sampe berapa episode😅
.
.
.
*SELAMAT MEMBACA*
.
.
.

Pagi yang indah nan cerah disambut dengan kehangatan dari sang surya membuat seorang wanita terbangun dari alam mimpinya.

Irene terduduk diatas ranjang dan mengucak matanya yang masih tertutup karena ia cukup ngantuk namun ia tidak lupa akan kewajibannya sebagai seorang istri.

Disampingnya ada seorang pria yang masih terlelap di alam mimpinya. Irene tersenyum melihat wajah damai Taehyung yang masih tertidur, ia pun bergegas ke kamae mandi untuk membersihkan tubuhya. Setelah selesai, tidak lupa ia membangunkan baby tiger nya.

"Hey baby tiger, bangunlah sudah jam berapa ini? Cepet bangun Taehyung dasar kebo" seru Irene yang berusaha membangunkan Taehyung dengan menarik kedua tangannya.

"Eunghh, 5 menit lagi Bae nanggung nih masih ngantuk" sahut Taehyung dengan mata terpejam.

"Kamu bangun atau aku siram pake air?!" ancam Irene.

Dengan cepat Taehyung pun bangun dari tidurnya. Siapa coba yang mau basah di tempat tidur?
Irene terkekeh dengan tingkah Taehyung.
Rambut acakan, mata terpejam, dan selimut yang menutup badan sungguh baby tiger yang lucu.

"Nah gitu dong. Mandi sana kamu bau tau terus habis mandi turun ke bawah aku buatin sarapan" ucap Irene sambil menyubit pipi kanan Taehyung.

Ketika Irene ingin bangun dari ranjang dengan cepat tangan Taehyung menarik kembali Irene. Irene jatuh tepat dihadapannya.

"Morning kiss nya Bae?" tanya Taehyung dengan senyum jahilnya.

"Mau banget ya?" tanya balik Irene yang dibalas dengan anggukkan kepala dari Taehyung.

Cup

Satu kecupan mendarat di bibir tipis Taehyung.

"Udah mandi sana kamu bau" jahil Irene.

Irene pun bergegas ke dapur untuk membuatkan sarapan untuk Taehyung. Saat ia sedang sibuk memasak, terdengar bunyi nada dering ponselnya.

My Boo❤ memanggil...

Dengan cepat ia mengambil ponselnya dan menjawab panggilan dari sang kekasih.

"Hai sayang, apa kabar? Kamu baik-baik aja kan?" sahut Junmyeon.

Irene masih terdiam. Rasa marah kini meliputi hatinya. Siapa yang nggak marah coba kalau nggak dikabarin sama sekali padahal berada di negara yang sama..

"Baby? Do you listen to me?" tanya Junmyeon.

"Ya aku mendengarkan mu. Kenapa menelpon ku? Apakah aku penting bagimu?"dingin Irene sambil memasak.

"Hey, kamu itu penting bagiku. Aku sangat sibuk karena membantu papanya Taehyung mengatasi beberapa berkas, kasihan Taehyung dia baru di dunia bisnis" jelas Junmyeon yang berhasil membuat Irene paham.

"Maafkan aku honey aku terlalu egois" sahut Irene dengan kepala tertunduk.

"Tidak apa-apa yang penting kau paham sekarang" sahut Junmyeon dengan tersenyum.

STILL WANT TO BE WITH U (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang