Berdamai dengan masalalu itu sulit, setiap kenangan, setiap saat dia memberikan luka seperti sebuah rekaman mengerikan di otak ku. Membuka hati yang telah lama menutup itu tidak segampang membalikan telapak tangan. Dan sampai saat ini belum ada yang bisa menghancurkan benteng pertahanan yang selama 7 tahun ini aku bangun dengan susah payah, dengan air mata dan luka.Aku hanya bisa berharap ada seseorang yang bisa menarik ku keluar dari lingkaran masalalu.
Tapi aku pun tak tau apakah masalalu itu akan kembali atau akan terhapus, karna takdir tidak ada yang tau.Sabaku No Temari, itu lah nama ku, aku anak sulung dari Sabaku bersaudara, adik ku bernama kankuro dan gaara. Aku anak dari Sabaku Rasa dan Sabaku Karura, ayah ku adalah pengusaha ternama di urutan 6 dan memiliki peran penting di dunia bisnis di negara Jepang, America, dan london. Aku pun memiliki 4 orang sahabat, mereka lah kekuatan ku. Karna mereka lah aku bisa menata hidupku kembali.
Haruno Sakura si pinkky kesayangan kita dan kesayangan keluarga ku karna dia masih sepupu ku dan ia memiliki kaka bernama Haruno Sasori.
Yamanaka ino si berby hidup yang cerewet.
Hyuga Hinata adalah anak kedua dari hyuga bersaudara.
Dan ada xio tenten si kue cepol yang lucu tapi mengerikan.
Itu lah ke 4 sahabat ku.Umur ku 25 tahun dan umur mereka 24 tahun kami terpaut 1 thn tapi kami satu angkatan dan bisa di bilang kami salah satu murid terpandai selama sekolah dan kuliah meski pun ketika kuliah ada anak termalas tapi terjenius dan terbrengsek karna dia lah aku seperti ini. Butuh waktu 3 tahun untuk kami mendapatkan gelar S1 kedokteran, karna you know lah ya. Dan karna satu orang brengsek itu kami melanjutkan S2 kami di America dan hanya butuh waktu 2 thn saja. Selama kuliah di america kami pun bergabung dengan agen FBI dengan kemampuan yang kita miliki. 3 thn kami berkecimpung di dua yang keras dan merenggut nyawa jadi jangan heran juga jika kami semua memiliki wajah datar dan dingin.
1 thn yang lalu aku dan ke 4 sahabat ku memutuskan keluar dari FBI dan memilih menjadi dokter, jika di tanya kenapa tidak meneruskan perusahaan maka jawaban nya adalah kami tidak tertarik. 1 thn itu pula kami bekerja di salahsatu rumah sakit uchiha di america. Dengan rekomendasi dari itachi nii maka kami semua bekerja di sini. Itachi adalah pemilik rumah sakit ini dan dia adalah senior kita di FBI dia memilih keluar mengikuti kita dengan alasan ingin menjaga adik2 nya saja. (Konyol memang) tapi itulah dia UCHIHA ITACHI yang kita anggap ayah kita.
"-ri, temari, hey kau kenapa?" Tanya ino khawatir
"Eh iya kenapa?" Tanya ku bingung
"Kau kenapa? Kau melamun?" Tanya sakura datar
"Jangan bilang kau memikirkan nya lagi tema" ucap tenten dingin. Ah kalian ini paling tau aku. Aku hanya tersenyum dan mendekat.
"Tidak hanya memikirkan kalian yang mau-mau nya mengikuti jejak ku sampai sejauh ini di tambah lagi si keriput tua itu yang juga ikut ikutan" ucap ku sambil tersenyum.
Jika dari awal aku bilang kita datar memang hanya pada mereka dan keluarga kita lah kita memperlihatkan senyum kita.
"Siapa yang kau bilang keriput tua sialan?" Tanya itachi kesal yang ternyata sudah berdiri dekat pintu.
"Hanya kau yang memiliki keriput ita niichan" ucap sakura terkikik dan bergelayut manja
"Ck, sialan kalian" decak itachi
"Tapi sial nya kau menyayangi kami" ucap ino dengan senyum mengejek dan ikut menggelayut di lengan itachi.
"Sayang nya iya dan aku tak bisa marah pada kalian" ucap itachi tersenyum. Temari hanya tersenyum dan mendekat memeluk mereka
"Terimakasih semua" ucap temari tulus.Maaf bila banyak yang typo typo gitu ya...
Maklum cerita pertama dan ini hanya lah keisengan semata
Jika suka di voute jika tidak atos we te kenging nga hujat nya.....BYE
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU 3000
Romancemenceritakan 5 orang sahabat yang salin menjaga dan melindungi...dan satu orang gadis yang tidak bisa melupakan masalalu nya. Dimana dia di sakiti oleh seorang laki laki jenius yang membuat para sahabat membawa nya pergi dari jepang dan memutuskan u...