Haruto dan teman-temannya sedang ngumpul dibalkon kamar Haruto.
"Mashiho mana woyy?" Tanya Haruto yang lagi rebahan disofa khusus ditaruh dibalkon.
"Gak tau lo? Orang dia udah punya adek baru. Ya pasti lagi nemenin adeknya lah." Jawab Asahi. Anggota yang paling sok tau.
"Emang iya? Dih gak asik banget dia." Balas Haruto.
"Sayang adek itu namanya. Biarin aja sih sama adek sendiri juga." Kata Yoshi yang agak sedikit lebih baik diantara yang lain.
"Bacot gak usah sok dibaik-baikin kalau masih suka nackal bosque.." Doyoung pada Yoshi.
Tak lama jadi bahan pembicaraan, Mashiho akhirnya datang juga dengan wajahnya yang masam.
"Ehh nongol juga.., baru juga dibahas lo!" Ucap Doyoung ketika pertama kali melihat Mashiho.
"Sorry..sorry.."
"Kenapa muka lo? Abis disuruh ganti popok?" Tanya Haruto sambil main game.
"Ganti popok siape, njirrr?"
"Adek lo." Jawab Asahi.
"Adek mana? Adek gue kan dah gede. Dah masuk TK besar tahun ini."
"Oh ya? Kok gue lupa, perasaan baru kemarin adek lo masih bayi? Hehe." Asahi malu.
"Huuu!" Semua pada nyurakin Asahi.
"Ya maap, namanya manusia gak luput dari lupa."
"Lupa mulu.. Kek nenek gue lo!" Maki Doyoung.
"Makanya kalau gak tau tuh diem, anjir. Orang gue barusan disuruh nyokap buat nganterin kue kerumah Oma. Mana rumahnya jauh, kan capek..." Adu Mashiho.
"Iya iya."
"Makanya belajar dari sebelum-sebelumnya!" Celetuk Yoshi.
"Iya pak Yoshi. Maapin Asahi yak?"
"Huu, dibilangin juga!" Yoshi kesal.
"Arggggggghhh, bacot lo pada!" Umpat Haruto kesal. "Jadi matikan? Padahal gue udah mau menang."
"Yeee ya maap bos. Lagian main sendiri gak ngajak-ngajak!"
"Oh iya gue lupa..," Ucap Mashiho, "Bos, lo harus liat ini.." Ia menunjukan layar ponselnya ke Haruto.
"Apaan?"
"Lihat aja makanya..,"
Haruto melihatnya dan tidak bisa menyembunyikan ekspresi kekesalannya.
"Bokap lo pacaran sama bu Eunha, bos?" Tanya Mashiho penasaran.
"Hahhhh?!!" Doyoung, Asahi, dan Yoshi terkejut.
"Seriusan?"
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bu Eunha
RandomJung Eunha, seorang guru cantik SMP. Jung Jaehyun, pengusaha kaya raya, tampan dan nyaris sempurna. digilai banyak wanita seusianya bahkan gadis-gadis remaja cantik. seorang duda beranak satu. Haruto Watanabe, anak kandung Jaehyun dari pernikahan pe...