part 09

505 49 35
                                    

"Hehh anjing, ikut gue!" Bentak Haruto dengan menarik paksa tangan Wonyoung kasar dan diikuti Asahi, Doyoung, Yoshi dan Mashiho.

"Aduhhh Haruto, sakit.. Lepasin!" Rengek Wonyoung panik dan berusaha memberontak.

Haruto mengabaikan Wonyoung. Ia masih saja menyeret gadis itu kedepan sekolah.

"Hehh bangsat, lo ada masalah apa sama gue? Lo gak terima waktu itu gue bully?" Damprat Haruto murka.

"M-maksud kamu apa?" Tanya Wonyoung gelagapan. Jelas ia takut melihat Haruto dan gengnya yang terlihat begitu sangat menyeramkan.

"Gak usah sok bego didepan kita! Ngaku aja deh, niat lo apaan ngomong sama pak Siwon kalau Haruto ngelecehin lo?!!" Asahi ikutan marah.

"Sial! Guekan udah bilang sama pak Siwon jangan bilang kalau gue yang udah ngadu ke dia. Kenapa pakai acara dikasih tau segala sih? Jadi ginikan? Ribett!" Batin Wonyoung kesal.

"Ada masalah apa lo sama gue, hahh?" Tekan Haruto judes.

"Gak kok Haruto, lo salah paham gue gak ngadu sama pak Siwon.." Elak Wonyoung kalang kabut.

•••

"EHHH APAAN TUH RAME BANGET? HARUTO CS KEKNYA MAU NGEBULLY LAGI DEH!"

"KAYAKNYA SIH GITU, LIAT YUK!"

"CUSSLAH... SIAPA YA KIRA-KIRA YANG JADI KORBANNYA KALI INI?"

"GUE PENGENNYA SIH ELO, CUMA ITU GAK MUNGKIN. KAN LO DISINI SAMA GUE!"

"ANJIM LO, CURUT!"

"UDAH AYOK BURU, NTAR KEBURU GAME OVER!"

Semua anak-anak disekitarnya langsung berlari kearah Haruto cs dan juga Wonyoung untuk berkerumun merubung mereka membentuk lingkaran.

•••

"Udah deh ngaku aja! Lo pikir kita bodoh apa?" Mashiho nyolot. Dia ikutan kesal.

"Tapi seriusan gue gak ngelakuin itu.. Kalian salah paham kali..." Jawab Wonyoung gugup.

"Gue gak mau tau, lo harus ngomong sama anak-anak disini dan juga guru-guru disini, kalau lo udah fitnah gue!" Tekan Haruto.

"Arrggggghhhh, yakali gue ngaku, Sia-sia dong rencana gue kalau gitu?" Batin Wonyoung manyun.

"Ada apaan sih, kak?" Tanya Nako yang datang dikerumunan itu pada beberapa siswa yang ikut merubung.

"Itu, Haruto cs bikin ulah lagi.."

"Hah???" Nako terkejut. Ia langsung berusaha masuk dari kerumunan anak-anak disana.

"Cepetan, anjing!" Bentak Haruto keras.

"Haruto! Lo apaan si?!!" Nako yang tiba-tiba datang, langsung membentak balik Haruto.

Haruto spontan menoleh kearah gadis Yabuki itu, "Nako..?"

"Lo gapapa, Won?" Tanya Nako pada Wonyoung. Ia menghampiri gadis itu yang sudah diambang kepanikan.

"M-mereka fitnah aku, Ko. Hiksss.." Adu Wonyoung sambil nangis.

"Sok jagoan banget sih lo!!" Maki Nako marah.

"Gue bukannya sok jagoan. Tapi, gue mau keadilan disini!" Jawab Haruto tidak terima.

"Keadilan apa maksud lo, hahhh? Udah salah bukannya minta malah marah-marah. Aneh!"

Bu EunhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang