Bacot Ih Qamu present- dahlah ga bisa bahasa Inggris yang fluently asikk- Author labil kembali membawakan sebuah cerita absurb mengenai kompleks yang dihuni jajaran anak anak Treasure.
- 💎 -
Pagi yang cerah, disaat pangeran Haruto masih tertidur dengan memeluk boneka santet- maksudnya boneka sinchan yang dibelikan ibunda satu abad yang lalu dengan tenang. Tiba tiba terjadi kerbutan dari arah dapur.
/klontang klontang sarangeul hetta duit kemana~
Karena yang bikin suara bapack direktur harus ada nadanya..
Si pembuat suara, sebut saja bapack Hanbin terdiam sejenak dan menyadari situasi bahwa anak dan istrinya masih tidur tapi dia malah membuat keributan, yang artinya malapetaka amukan sang istri akan tiba.
Anjir ini gue bikin naskah kek lagi Ngedongeng anjir.
'Demi cosplay GFriend waktu konser-alamak habis sudah nyawa gue.' Umpat Hanbin dalam hati ingin mengeong- eh menangis. Kalo mengeong mah itu Leo, Luca, Lily, and Louis.
Dan benar saja, nyai Lalisa keluar dari kamar beserta pasukannya di belakang. Hanbin udah ketakutan duluan tuh sampe sembunyi diatas kulkas.
Bagaimana dengan Haruto? Tentu saja dia masih bobo gantenk, Haruto baru bangun kalo udah digebyur pake es batu sama emaknya. Suara doang mah ga mempan, temen temennya pada concert Going Crazy dia masih Going Sleeping Beauty~
"Siape sih pagi pagi udah noisy noisy, pen gue jedukin palanya ke tembok." Ucap Lalisa menuju dapur dengan matanya yang masih mengantuk.
"One Impostor among us. Four L aman nih tadi ikut tidur di kamar, nih tinggal anak bujank sama bapak direktur nih." Pikir Lisa dalam, dah kebanyakan main Among Us sama ibu ibu kompleks emang ibu satu ini.
Lisa berjalan ke kamar Haruto dan masih menemukan Haruto lagi posisi kayang sambil tidur. Anaknya sungguh ajaib, nurun emaknya, kalo tidur kayang satu tangan.
Karena anaknya masih tidur, maka yang tersisa adalah Hanbin. Lisa mencari ke sudut ruangan tapi tidak menemukan tanda tanda keberadaan tersangka.
Oke saatnya menggunakan jurus rahasia.
Kucing bunshinn No Juutssuuu~"Leo Luca Lily Louis, find your treasure- eh find your papa, Hanbin." Ucap Lisa kepada 4 anak buahnya.
Hanbin yang awalnya mau turun dari kulkas jadi balik lagi naik ke atas.
Disaat bersamaan juga, keajaiban datang. Haruto terbangun dari tidur dan pergi ke dapur untuk mengambil minum. Dengan keadaan dia yang masih mengantuk, dia hampir minum lewat hidung.
Untung saja Lisa sadar dan menampol kepala Haruto sampai dia sadar, iya sadar, bahkan Haruto sampai sadar bahwa doi yang dia gebet sudah milik orang lain.
"Minum tuh pake mulut, bukan pake hidung. Jangan jangan kamu nafas pake lobang pantat lagi."
"Yaelah Ma, itu kan Papa."
Hanbin sabar, Hanbin kuat, Hanbin best boy, Hanbin instagram, Hanbin- lah ngapa jadi bersih bersih anjir.
"To, kira kira Papa kamu kemana ya?" Tanya Lisa lagi manasin panci- biar kalo suaminya dah ketemu bisa digebuk pake tuh panci. Ga deng Lisa ga sebaik itu ke Hanbin.
"Ngeronda paling."
"Ronda kok sampe pagi sih To?"
"Ngeronda kerumah janda~"
Hanbin yang sedari tadi menguping rasanya pengen ngesmack down anaknya dari atas. Sabar dah tu punya anak kelakuan kek Haruto, elus elus dada doang kerjaannya. Dada sendiri ye bukan dada ayam-
"Eh apa iya, jangan gossip lah To, mama kan jadi pengen."
"Yang itu loh mama- ih masa mama ga tau sih. Papa aja tau loh! Ya kan Pa?"
"Iya-" Hanbin keceplosan jawab Haruto. Otomatis Lisa dan Haruto nengok ke atas kulkas dan menemukan Hanbin disana.
Dan bgitulah cerita di pagi hari keluarga HanLisTo- yang lain komingsun
-TBC
Mamah Lisa
Garang kek meong, 24 jam untuk anaknya-bukan haruto tapi 4 L, ibu ibu sosialita bersama Mamah Jejen, Jisooyaa, dan Rojee.Papah Hanbin
Direktur takut istri, udahlah diem aja daripada kena ceramahnya Lisa, bapak yang sabar karena dinistain anaknya mulu.Haruto yang ingin menjadi Hokage
Cita cita? Menjadi Hokage, karena itu adalah jalan skupiku, badan garang tapi anak skupi sejati, alergi motor gedhe, dibeliin Hanbin kemaren malah nyasar ke parit tetangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga [ Haruto ]
HumorKetika Anda membaca ini pastikan anda sendirian, karena kalo anda bengek saya tidak bertanggung jawab- ga deng cerita ini ga lucu lucu amat kek kisah cinta kalian JIAHAHAHHAHAHAHA- Dahlah baca aja, ga pinter bikin deskripsi~