Part 5
"Detektif Sam!" Seru Anna sambil berlari mendekati seniornya.
"Sial, Dia sudah pergi dari sini!" Ucap Sam dan mengacak-acak rambutnya dengan frustasi.
"Gadis itu bagaimana?" Tanyanya.
"Sarah masih hidup dan sudah dibawa pergi oleh Galang."
"Bagaimana kau tahu jika Sarah masih hidup?"
Sam menunjuk seorang pria paruh baya dengan jari telunjuknya dan Anna menoleh.
"Paman tua yang menjaga toko itu menjadi saksi. Dan berkata bahwa ia melihat seorang gadis berambut hitam pendek berada di tepian danau. Sudah pasti itu Sarah." Jelasnya.
"Tunggu... Kalau dia bisa keluar, kenapa dia tidak kabur saja?" Tanya Anna menatap Sam dengan bingung.
"Aku tidak tahu."
"Sebaiknya kita berjaga-jaga dulu disini siapa tahu si pelaku kembali lagi," Saran Anna.
"Tidak, itu tidak mungkin."
"Kenapa? Itu mungkin saja terjadi."
Sam menatap Anna dalam.
"Psikopat dan penculik seperti itu tidak akan mampu bertahan dalam satu tempat saja, dia akan berpindah-pindah tempat agar polisi tak dapat melacak dan menemukan keberadaannya."
BRAK!
Galang menutup pintu mobil dengan keras lalu menyalakan mesin dan mengenakan sabuk pengaman. Kemudian ia melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Ditengah perjalanan yang sangat panjang itu matanya sesekali melirik ke arah kaca spion. Melihat Sarah yang sudah tertidur pulas karena obat bius yang ia suntikkan.
"Ck, sial!" Umpatnya ketika melihat beberapa polisi yang sedang melakukan razia di jalanan depannya. Galang langsung memutar balikan arah mobil dan pergi dari sana untuk mengambil jalan lain.
Kini mobil Galang menyusuri jalanan yang terletak di tengah-tengah hutan. Dengan berbekal maps, ia tidak akan tersesat di sana.
Mobil Galang terus melaju dengan kecepatan tinggi hingga tak terasa 5 jam berlalu. Tepat jam sembilan malam, Galang sudah sampai di sebuah mansion tua yang sangat jauh dari pemukiman dan memarkirkan mobilnya di sana.
Setelah mobilnya terparkir di garasi, Galang membuka pintu belakang dan mengangkat tubuh Sarah yang masih tertidur pulas.
Sambil mengangkat Sarah, Galang berjalan memasuki sebuah mansion tua dan meletakkan tubuh Sarah di ranjang. Galang mendudukkan pantatnya di pinggir ranjang dan ia mendesah lega karena berhasil kabur dari kejaran polisi. Kini ia dan Sarah sudah berada jauh dari mereka.
◎◎◎
Sarah terbangun. Perlahan matanya terbuka dan melirik ke samping kanan dan kiri. Ia tidak kenal dengan tempat ini. Ia masih belum terbiasa dengan rumah kayu dan kini sudah berada di tempat baru?
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [Tamat] ✔
Mystery / ThrillerSeorang gadis penderita asma dikejutkan dengan keempat temannya yang tiba-tiba menghilang di dalam villa. Apa penyebab hilangnya mereka semua? Apa mereka sudah mati? Siapakah pelakunya? #1 Pembunuh [14/02/22] #9 Penculik [24/02/22] #8 Penculik [03/0...