8

324 48 0
                                    

Part 8

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Part 8

Setelah membersihkan tubuhnya, Sarah keluar dari kamar mandi dan membuka lemari pakaian.

'Apa-apaan ini?' Batinnya ketika melihat isi lemari yang hanya berisi dress pendek selutut. Bukannya tidak suka, Sarah hanya merasa tidak nyaman jika memakai dress. Dia lebih menyukai celana dibandingkan dengan memakai dress atau rok.

"Ya sudah lah..." Gumamnya pasrah. Kemudian ia mengambil salah satu dress yang berwarna putih dan memakainya. Ia menutup pintu lemari lalu melihat dirinya sendiri di depan cermin.

"Tidak buruk,"

"Tapi ini terlalu pendek." Sambungnya sambil menarik ujung dress yang ia kenakan ke bawah. Ekspresinya menunjukkan bahwa ia terlihat sangat tidak nyaman dengan dress itu. Karena dress yang ia kenakan menunjukkan bagian kakinya yang penuh luka dan lebam.

Bekas dari cambukan Galang.

Sarah mendecak. "Aku benci bekas luka ini." Sarah menghembuskan napasnya kasar lalu berjalan ke arah ranjang dan berbaring dengan posisi telungkup. Ia menenggelamkan wajahnya pada bantal. Beberapa menit kemudian Sarah mulai lelah dan terlelap. Perlahan ia menutup mata dan mulai masuk ke dalam alam bawah sadarnya.

◎◎◎

"Kak Sam!"

Anna berlari ke arah Sam. Tangannya membawa sebuah dokumen lalu ia menyerahkannya kepada lelaki tersebut.

"Apa ini?"

Sam mengambil dokumen itu lalu membacanya dengan cepat.

"Itu, Sarah..."

"Hah?! Apa ini?" Sam mengangkat kepalanya menatap Anna dengan wajah heran.

"Aku baru saja mendapatkan informasi dari rumah sakit."

"Apa keluarganya tidak memberitahumu?"

Anna menggelengkan kepalanya.

"Di situ tertera bahwa Sarah mengidap gangguan skizofrenia. Itu artinya dia mengalami halusinasi, delusi, dan memiliki pikiran yang kacau." Jelas Anna. Sam mengurut keningnya frustasi.

"Ini semakin rumit. Kita tidak tahu dimana keberadaan Sarah. Dia menderita skizofrenia dan asma. Jika dia masih hidup, dia pasti akan sangat menderita."

"Jadi maksud kakak, dia lebih baik mati?" Tanya Anna dan Sam melotot ke arahnya.

"Bukan begitu! Maksudku jika dia memang masih hidup, pasti dia akan sangat menderita. Dan aku yakin, Galang pasti menyiksa dia atau mungkin dia sudah membunuh Sarah."

Because Of You [Tamat] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang