Dress 🧙🏻

4.5K 709 972
                                    

Tugas ke-2 masih sekitar 3 bulan lagi. Para peserta juga harus mendapatkan petunjuk dari telur emas itu. Baru seminggu, mungkin belum ada yang mendapatkan petunjuknya.

Prof. McGonagall mengumpulkan murid Gryffindor setelah kelas Transfigurasi. Dia bilang akan ada pengumuman.

"Pesta dansa Yule Ball telah menjadi tradisi turnamen Triwizard sejak pertama kali diadakan. Sebagai tuan rumah, aku harap kalian menjaga sikap kepada tamu asing kita" jelas Prof. McGonagall.

Oh ayolah, dansa? Aku bahkan tidak bisa melakukannya.

"Tn. Weasley, mau bergabung denganku?" tanya Prof. McGonagall menjulurkan tangannya ke Ron, dia menerima tangannya ragu.

Mereka mulai berdansa, meskipun sangat terlihat bahwa Ron kaku. Banyak yang menahan tawanya melihat ekspresi wajah Ron, termasuk aku.

"Semua, ayo bergabung" ajak Prof. McGonagall.

Kami pun mulai berdansa— lebih tepatnya latihan. Aku berdansa bersama Fred, meskipun dia lebih banyak bercanda dari pada berdansa. Tapi tak apa, toh aku juga tidak bisa berdansa, jadi bercanda seperti ini lebih baik.

***

Aku sedang membantu Harry untuk mencari maksud dari telur itu. Kami sedang membaca beberapa buku yang mungkin ada kaitannya dengan telur itu di danau.

Kulihat Krum yang sedang melatih fisiknya dengan lari —dari kenyataan— di dekat danau sambil sesekali tersenyum ke arah kami— lebih tepatnya Hermione mungkin. Banyak sekali murid perempuan di yang mengikutinya walaupun hanya untuk sekedar meminta tanda tangan.

"Mione, dia melihat mu dari tadi" bisikku menyenggol Hermione.

"Tch, sudahlah" ucap Hermione kembali membaca buku.

"Dia pasti menyukaimu" godaku membuat Hermione memutar bola mata malas.

"Ayolah, dia bahkan bukan tipeku"

"Oh! Bukan tipemu ya?" ucapku agak keras sekarang agar Ron dan Harry mendengarnya. "Iya, Mione aku tau, tipemu kan yang suka makan, agak tolol, berambut me—"

Hermione membekapku. "Tutup mulutmu dan bantu aku mencari petunjuk" ucapnya menatapku bengis.

"Ow baiklah, baiklah"

"Kalian membicarakan apa sih?" tanya Ron membuat wajah Hermione memerah sekarang, aku menahan tawa.

"Tidak ada, hanya membicarakan tip—"

"[Name]!" sela Hermione.

"Haha! Tidak tidak, ini hanya masalah perempuan, Ron. Kau tak akan memahaminya"

"Dasar perempuan, tidak jelas" ucap Ron.

"Hei! Ibumu dan Ginny juga perempuan tau! Dan— kau pasti sedang suka kepada salah satu perempuan" ucapku melirik Hermione.

"Kalian akan meributkan hal ini, atau membantuku?" tanya Harry membuatku cengengesan.

"Hai, [Name]" sapa seseorang, Alden.

"Wah! Hai Alden" jawabku tersenyum.

"Uh- apa kau mau pergi ke Yule Ball bersamaku?" tanyanya.

My Choice [Draco x You x Cedric]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang