Aku turun dari kamarku setelah selesai mandi. Kulihat disana sudah ada Uncle Lucius dan Aunt Cissy. Sedang apa mereka? Ah ya jangan lupakan disana ada Draco juga.
"Um.. pagi semuanya" ucapku kemudian duduk di samping Draco.
"Pagi" jawab mereka.
"Sejak kapan Uncle Lucius dan Aunt Cissy disini? Kenapa aku tidak dibangunkan?" tanyaku kepada ibu.
"Kami baru datang, sayang" ucap Aunt Cissy.
"Ah, baiklah"
Kami semua pun mulai sarapan dan aku masih tidak tau tujuan mereka datang kesini.
"Draco, baju-bajumu sudah kau rapikan?" tanya Aunt Cissy.
Eh? Baju? Dia pulang hari ini?
"Um.. belum Mum" jawab Draco cengengesan.
"Yasudah sana rapikan dulu" ucap Aunt Cissy.
Draco mengangguk dan langsung naik ke kamarnya.
"Er— aku mau membantu Draco dulu ya?" ucapku.
"Baiklah" jawab ibuku.
Aku pun naik masuk ke kamarnya dan mengetuk pintunya.
"Masuk saja, tak dikunci"
"Hai Dray.." ucapku.
"Oh, hai! Ada apa?" tanyanya sambil merapikan baju. Aku mendekat dan mulai membantunya.
"Kau pulang hari ini? Tidak bisa lebih lama memang?" tanyaku saat semua baju nya sudah rapi dalam tas.
"Iya, hari ini, entahlah, sepertinya tidak" jawabnya.
"Hmm" gumamku sambil mendekat dan memeluknya.
Draco mengelus rambutku pelan. "Seminggu lagi juga kita akan bertemu di Hogwarts, kan?"
"Iya juga sih" ucapku.
Kami berdua pun kembali turun ke bawah dan duduk di meja makan.
Tiba-tiba ayahku menyalakan tv— entah apa tujuannya— membuat Uncle Lucius terlonjak kaget. Aku menahan tawaku melihat ekspresinya.
"Anjir! Naon eta?! Siapa mereka?!" ucapnya mengangkat tongkat ke arah tv yang sedang memutarkan sinetron Azab.
Aku menahan tawaku sampai pipiku sakit. Sementara yang lain tertawa terbahak-bahak, apalagi ayahku yang sampai bengek.
"Itu tv, Dad! Dasar kuno! Haha" ucap Draco yang langsung mendapat tatapan sinis dari Uncle Lucius.
Aku memukul kepalanya. "Kau juga sama terkejutnya saat aku menyalakan tv pertama kali" ucapku.
"Jangan buka kartu, sayang"
"Sudah sudah! Aku tidak tahan, sampai bengek begini" ucap ayah.
Setelah berbincang-bincang sebentar, sepertinya Malfoys akan segera pergi.
"Kenapa Draco tak berangkat ke Hogwarts dari sini saja?" eluhku.
"Um.. Bagaimana jika kau yang berangkat dari Malfoy Manor saja?" tawar Draco.
"Eh?"
"Iya, gantian. Kau belum pernah main ke Manor ku. Tahun kemarin hanya sebentar" ucap Draco.
"Nah, ide bagus. Bagaimana? Kau mau, [Name]?" tanya Aunt Cissy.
Aku menatap kedua orang tuaku, mereka mengangguk. "Baiklah, aku akan menyiapkan dulu barang-barang yang harus kubawa"
Aku pun langsung naik ke kamarku dengan semangat dan merapikan baju serta barang-barang yang harus kubawa ke Hogwarts.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Choice [Draco x You x Cedric]
Fanfic[C O M P L E T E D] Cover by: @chaoticimpulse [Name] Gracious. Seorang murid Gryffindor yang disukai oleh 2 pangeran dari 2 asrama berbeda. Jadi, siapakah pilihannya? Lets see!! All Characters belongs J.K Rowling. Except, Original Character, ofc. *...