chapter 1

18 3 16
                                    

Kyoto Jepang

ⓓⓡⓐⓒⓚ◎ⓔⓨⓔⓢ◈
◑◈◐

Kota Kyoto merupaka Salah satu kota maju di Jepang, baik dalam bidang Pendidikan, Teknologi ataupun Politik.

DHUAAARRR!!!!

Sebuah ledakan besar di ikuti ledakan kecil lainya hampir di seluruh penjuru kota Kyoto di saat pesta kembang api di akhir tahun.

"Apa yang sedang terjadi!?"

"Kenapa ada banyak ledakan hampir di seluruh kota Kyoto!?"

"Cepat evakuasi seluruh warga kota yang sadang menikmati pesta kembang api di kuil-kuil!!"

"Kota ini di serang teloris!!"

"Cepat panggil pasukan bantuan dari Ibukota!!"

Setuasi ricuh di kantor pemurintah kota Kyoto yang tengah di serang telorisme di awal tahun. Di tengah situasi ricuh itu mereka di kejutkan oleh kesadangan dua orang tak di kenal yang datang entah dari mana.

"KEKEKEK...!! Kalian semua berisik sekali. Ternyata semua that human sama saja!"

"Jangan banyak bicara! Sebaiknya kita selesaikan ini dengan cepat!!"

Kedua orang itu memakai jubah dan pakaian serba hitam dengan lambang mata dibelakangnya. Suasana mencekam makin terasa di dalam kantor pemerintah kota Kyoto.

"SIAPA KALIAN BERDUA!!!"

"PENYUSUP!!! ADA PENYUSUP DI RUANG RAPAT!!!"

"PANGGIL PIHAK KEAMANAN!!"

"DARI MANA DAN BAGAIMANA MEREKA MASUK!??"

Teriak beberapa penjabat yang panik gak kepalang kala itu. Di saat situasi tengah kacau karena ledakan bom dimana-mana, kantor pusat pemerintah Kyoto malah kedatangan tamu tak di undang, yang sontak membuat para petinggi panik gak karuan.

"Berisik!!" teriak wanita berjubah hitam misterius itu."Dimana Eyes kedua Jepang berada?" tanyanya yang memperlihatkan sepasang Mata kuning keemasan bersinar indah kala itu.

Keheningan melanda kala itu. Semua pejabat itu terdiam saat melihat Mata sang wanita misterius itu.

DHUUAARRR!!!

Seketika ledakan besar terjadi di kantor pemerintahan Kota Kyoto dalam sekejap mata.

"Setidaknya sisakan sebagian untuku!!" perotes pria berjubah yang merupakan rekan si wanita itu.

"Kalo begitu! Kau urus keroncong yang tersisa disana!!!" kata sedingin ice dari si wanita sambil menunjuk ke sekolompok tentara.

"Oohk__Ternyata pasukan militer  Tokyo datang sedikit terlambat!! Ya itu lebih baik dari pada tidak sama sekali KEKEKEK...!!"

"Berhentilah mengoceh dan cepat bereskan itu. Atau aku yang akan membereskan mereka juga!?"

"Cih!! Seperti biasa kau dan aku tidak cocok jadi rekan satu tim!!!"

Tanpa berkata apa-apa lagi pria itu langsung melesat secepat kilat ke belakang tentara militer Tokyo, yang akan jadi pelampiasan napsu membunuhnya sejak tadi.

"Hei, kalian sedang melihat apa?" bisik pria itu.

"APA! Se-sejaka kapan kau di sana. Bentuk pormasi!!" teriak komandan pasukan tentara Tokyo.

"Sekarang menjeritlah yang keras that human__ HAHAHAH...." teriak pria berjubah hitam sambil melentangkan tanganya.  Sepintas Mata biru gelap pria berjubah itu bersinar terang.

Insiden Eyes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang