" Ya kami yakin" jawab mereka. Mereka tidak tau bahwa jawaban mereka sekarang adalah sebuah kesalahan.
Kakek tersebut cuman tersenyum.
'mungkin ini memang takdir' batin kakek itu>>>>>
Kini mereka berlima berjalan kaki dan masuk kedalam hutan lebih jauh. Kakek tersebut yang memimpin jalan. Sedangkan Jonathan, Andrew dan Alex berada di paling belakang."Kek apa masih jauh?"-clausa. Claudia sejak tadi sangat ketakutan karena hutan ini sangat gelap pohon pohon nya sangat rindang.
Kakek itu hanya diam tidak menjawab. Sedangkan bagi viola tempat seperti ini adalah tempat paling membuat stress sebab viola dapat melihat lihat sosok sosok. Banyak dari mereka yang kehilangan mata nya. Itu membuat viola menjadi mual.
.
Tiba tiba dia merasa tangan nya di pegang. Tangan tersebut sangat dingin viola pun menutup dan melihat berberapa memori masuk ke kepala nya.Dia melihat laki laki muda sedang pergi ke hutan ini dia membawa beberapa persembahan ke dalam hutan sambil menyebut nyebut "dewa mata, dewa mata. Kau raja para dewa. Datang lah, dewa mata dewa mata mau dewa penglihatan dunia"
Laki laki itu berjalan terus menerus walau saat ini dalam keadaan hujan badai. Dia tidak perduli. sampai akhir nya dari menemukan sebuah gereja . Kondisi gereja tersebut sangat kacau banyak darah mengalir melihat hal tersebut pria tersebut memberikan nama gereja setan.
Pria tersebut tanpa rasa takut masuk kesana. Di depan pintu gereja banyak kaca yang bertebaran dia pun masuk tanpa alas kaki. Saat itu dia hanya dapat merasakan sakit, bahkan kaki nya sudah mati rasa. Darah kaki nya terus mengalir. Saat pertama kali dia masuk dia merasakan hawa disini sangat panas padahal di luar sedang ada hujan badai dan di dalam ruangan hanya ada berberapa lilin kecil.
Walaupun di pria tersebut terlihat sangat teguh untuk bertemu dewa mata yang di maksud nya. Tapi di dalam hati nya dia sempat berpikir 'tuhan aku tau ini kesalahan besar, tapi aku benar benar membutuhkan pertolongan. Karena pertolongan mu sangat terlambat. Ini semua aku lakukan karena dirimu ya tuhan' batin nya ada sedikit keraguan dalam hati nya.
" Kau masih memiliki keraguan untuk menjadi pengikut ku"- tiba tiba ada suara menggelegar di seluruh ruang.
Pemuda itu tiba tiba sadar dari lamunannya nya dan sangat takut. Karena ada suara tapi tidak ada orang. Suara tersebut keluar dari patung.
"Maaf kan saya dewa mata" - pemuda itu.
" Baik jika kau memang serius menjadi pengikut ku kau harus MENCONGKEL mata mu sendiri dan MEMAKANNYA."- kata dewa mata tersebut. Pemuda itu yang mendengar nya sangat terkejut tapi dia tetap diam.
Pemuda itu pun berjalan ke depan Cangkol dan mengambil alat pencongkel mata tanpa berlama-lama dia mencongkel matanya sediri.
"AAAHKKK"- teriak nya Sekarang dia rasanya lebih baik mati mata dan kepala nya sangat sakit. Kaki nya juga rasanya mau mati rasa. Sekarang dia kehilangan banyak darah.
Karena sudah tidak tahan berdiri dia pun berlutut di lantai lalu dengan sisah tenaga nya dia memakan matanya sendiri. Rasanya dia mau muntah. Jijik . Dengan sekuat tenaga dia berusaha menelan mata nya sendiri.
Viola yang melihat kejadian itu tersontak kaget dan berusaha balik ke dunia nyata. Dia tidak tahan melihat kejadian menjijikan dan mengerikan itu. Dia melihat di mana mana ada darah . DARAH. DAN DARAH.
tanya sadar pun di dunia nyata viola sudah pingsan.
.
.
.Viola.
Medan, 21 November 2020.vote nya yang syg syg ku semoga kalian suka bantu komen juga apakah ceritanya sudah bagus atau belum, jika ada kritik silakan di sampaikan. Terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
travel secrets
Mystery / Thrillerkami terjebak. terjebak di dunia asing. kami ingin pulang tapi sudah terlambat. kami tidak memiliki kesempatan lagi.