Clausa pun tidur di kamar tapi di tengah tengah ia tidur. Dia mendengar suara anak anak menangis. Dia pun mengikuti suara tersebut.
>>>>>
Clausa pun mencari suara anak menangis itu. Dia terus mengikuti suara tersebut. Dia pun terus melewati lorong hotel satu per satu .
Sampai dia ke ujung lorong yaitu pintu belakang hotel yang langsung menghubungkan langsung ke kuburan."Apa ini? Kepala ku sakit" Clausa tiba tiba memengangi kepala yang terasa sangat berat. Tiba tiba seculas memori masuk ke kepalanya.
Dia melihat seorang wanita yang sedang hamil di pukul pukul oleh seorang laki laki yang memakai hodie hitam . Saat itu kondisi wanita itu sudah sangat parah dengan berlumuran darah. Lalu laki laki yang memakai hodie hitam membuat lubang yang lumayan besar untuknya dan memasukan wanita itu hidup hidup.
Wanita itu terus meminta tolong seraya berkata " tolong aku, biarkan aku hidup sampai anak ini lahir" tetapi laki laki itu tidak perduli dia terus menimbun wanita itu dengan tanah. Dan saat itu sedang hujan lebat yang membuat tanah menjadi rata.
Clausa yang mendapat kan cuplikan itu terkejut dan menangis entah mengapa dia dapat merasakan perasaan wanita tersebut.
Lalu tiba tiba roh seorang wanita muncul dihadapan nya dengan aura yang begitu merah. Dia berkata " saat itu aku masih hidup selama 2 hari aku dapat merasakan cacing cacing tanah masuk kedalam ke telinga ku yang membuat ku semakin pusing, lipan lipan menggigit seluruh tubuh ku yang membuat ku tak bisa bertahan"
" HAHAHA, dunia ini sangat tidak adil ! Aku Inggin kau merasakan apa yang kurasakan" kata arwah itu dia pun masuk dengan gampang ke tubuh Clausa yang saat itu sedang lemah karena sakit.
Clausa pun langsung menggali tanah untuk mengubur dirinya sendiri. Tapi didalam diri nya. Dia sedang berusaha memberontak tapi usahanya sia sia.
Selama dia menggali tanah dia melihat seculas memori kecil lagi. Dia melihat roh wanita ini sedang berada di ruang yang sangat besar. Dia ruangan tersebut terdapat patung besar dan banyak mata mata manusia. Ada yang sudah membusuk dan ada yang masih segar.
Saat itu wanita ini membawa seorang yang sedang di ikat nya. lalu wanita ini menari nari di depan patung setelah itu dia mengambil alat pencongkel. Dan! Dia mengunakan alat pencongkel itu untuk mencongkel mata manusia yang di sekap nya. Wanita yang di sekap pun hanya bisa menjerit sebelum dia meninggal.
Lalu wanita ini membawa 2 bola mata itu ke depan patung 1 bola mata di taruh di kaki patung dan 1 nya lagi makan. Clausa yang melihat pemandangan ini hanya bisa diam dan mencerna yang ada. Dia sangat ketakutan untuk bergerak.
Setelah wanita ini memakan bila mata tersebut. Clausa mendengar patung tersebut berbicara " kau sungguh pengikut ku yang terbaik. Kau akan ku jadikan sebagai istri ku. Istri DEWA. "
wanita ini pun tersenyum menanggapi nya dan melepas seluruh pakaiannya. Clausa hanya bisa melihat wanita tersebut dalam posisi bercinta bahkan mendesah, tapi Clausa tidak dapat melihat siapa yang membuat nya.
.
.
Setelah itu Clausa melihat bahwa raga nya sudah siap menggali tanah tersebut. Clausa hanya bisa pasrah dia terus berdoa agar mendapat pertolongan. Sebelum dia masuk kedalam lobang itu dia mendengar " dewa marah! Semua itu karena kalian! Anak kami mati!" Itu lah yang di dengar Clausa terakhir kali. Setelah itu dia tak sadarkan diri.
.
.Viola , 18 November 2020
vote nya yang syg syg ku semoga kalian suka bantu komen juga apakah ceritanya sudah bagus atau belum, jika ada kritik silakan di sampaikan. Terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
travel secrets
Gizem / Gerilimkami terjebak. terjebak di dunia asing. kami ingin pulang tapi sudah terlambat. kami tidak memiliki kesempatan lagi.