9. sariawan dan semen

337 78 5
                                    

Jadi




















Sesuai dengan judulnya







































Jaehyuk lagi sariawan


















Bukan di bibir atau di pipi bagian dalam






















Di lidah men :'

Rasanya anjim banget

Makanya, yang biasanya Jaehyuk banyak ngoceh, hari ini banyak diamnya. Mau ngomong pun susah dan nggak jelas. Satu sakit, sakit semua.

Kaya sekarang ini. Jaehyuk bersama dengan Mashiho, Junkyu, dan Yedam sedang berada di kantin. Junkyu yang heran Jaehyuk daritadi hanya diam sambil memainkan handphonenya dan brownies yang ia beli tidak habis-habis langsung bertanya.

"Diem-diem bae. Sariawan lo?" - Junkyu

Jaehyuk mengangguk.

"Lah beneran?" - Junkyu

"Iye, di lidah lagi. Makanya dia puasa" - Mashiho

"Puasa? Kok makan?" - Yedam

"Puasa ngomong" - Mashiho

"Hmm rasanya mesti mak nyes anjayani" - Junkyu

Jaehyuk bernafas lega karena browniesnya habis, kemudian mengambil air mineral milik Mashiho dan meminumnya. Jaehyuk menahan rasa perih di lidahnya saat minum.

"Gue kok kasian sama lo bang" Kata Yedam dengan muka mirisnya.

"Sakit tau" - Jaehyuk

"Sabar" Kata Mashiho sambil menepuk-nepuk pundak Jaehyuk.

"Gue duluan ye. Ditunggu Bu Yoona" Kata Jaehyuk dengan susah payah.

Jaehyuk meninggalkan kantin dan menuju hall. Saat melewati lorong kelas, Jaehyuk dikejutkan oleh seseorang yang sembunyi dibalik pintu.





"JAE!!"












"ANJI-Argh"







Jaehyuk terkejut dan yang paling parahnya adalah ia tidak sengaja menggigit lidahnya yang ada sariawannya. Ia menutup mulutnya dengan tangan dan menahan rasa sakit.

Itulah kawan pentingnya kita tidak berkata kasar saat terkejut.

Kualat kan

Lanjut

Aruna, sang pelaku, jadikhawatir karena melihat Jaehyuk yang kesakitan.

"Eh eh eh. Sorry, Jae. Lo nggak apa-apa?"

Jaehyuk memberi kode kalau ia tidak apa-apa.

"Mau ke hall kan? Gue bareng"

Jaehyuk menganggukkan kepalanya. Ia masih menetralkan lidahnya yang sakit itu.

"Lo kenapa Jae? Sariawan?" Tanya Aruna

"Iya"

"Dimana?"

High School - Yoon Jaehyuk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang