43. CURHATAN HATI

1.6K 100 7
                                    

Assalamu'alaikum Pemirsaaa ....
Happy malmingan ya 😍🥰

Bismillah, klik bintang, trus cuz baca yaa

Happy Reading >>>>>>>

"Ar ... Sayang ... ."

"Sayang, kamu sudah sadar?" suara berat yang begitu familiar terdengar sayup di telinganya.

Arsyi menegang. Suara itu meneguhkan tekatnya untuk bebas dari himpitan kelam nan dingin.

"Sadarlah, Sayang. Aku merindukanmu."

Suara itu terdengar lagi. Kali ini lebih jelas dan terdengar sangat dekat. Lalu sesuatu yang hangat menyentuh keningnya.

Arsyi berusaha menggapai, tapi kenapa tubuhnya berasa sangat lemah. Bahkan dia tak mampu bergerak sedikitpun.

"Aku mengakui kebodohanku. Dan ... aku minta maaf, Sayang. Tapi aku mohon, sadarlah. Jangan hukum aku seperti ini. Mas tidak sanggup."

Lagi-lagi suara itu terdengar, pilu. Arsyi merindu. Teramat dalam.

"Mas ... ," seru Arsyi memanggil suaminya. Namun tak sedikitpun suara yang terdengar. Suaranya hanya berhenti di tenggorokan.

Dengan sekuat tenaga Arsyi mengulang," Mas!" Tapi lagi-lagi suaranya berhenti di tenggorokan.

"Sayang, aku janji, aku tidak akan bersikap bodoh lagi. Aku tak peduli dengan apapun. Aku hanya ingin kamu, melebihi apapun di dunia ini."

***

Mohon maaf ya, dearest readers. Kisah selengkapnya bisa dibaca di KBM App dengan nama akun yang sama; ANIK_SUMIATI.

Download gratis di playstore

Sekali lagi maaf

Maaf maaf maaf

lop u all 🥰🤗

Jangan lupa bahagia untuk hari ini, bahagia ... bahagia ... bahagia ...

Publish, 28.11.2020

LESSON 4 MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang