N - 82 || 2016

267 84 72
                                    

~ Welcome to Reader's ~





•••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~~~

"Papaaa ...."

"Mamaaa ...."

"Papaaa, Kekey bukan pembunuh!"



"Mamaa, Kekey enggak mungkin begitu."

Kekey di tarik paksa oleh petugas kepolisian. Kekey memberontak bahwa dia menyatakan dirinya tidak bersalah. Tidak henti juga petugas polisi tersebut menariknya dengan paksa.

"Papaaa... tolongin Kekey. Kekey enggak bersalah," seduhan rengek Kekey sembari terus memanggil Papa Mamanya.

"Mamaaa!"

Kedua orangtuanya hanya menunduk malu menatap kepergian Anaknya. Tidak kuasa Papa dan Mamanya untuk percaya pada Kekey.

"Tolong!!!"

"Kekey nggak salah Pak!" Kekey terus memberontak sembari meneteskan air mata di wajah imutnya.

"Diam! Ikuti kami saja, kamu itu anak nakal." jawab Pak polisi tersebut.

"Enggak ... Kekey nggak nakal," ujar Kekey sedih.

"Papa sama Mama kenapa nggak percaya sama Kekey?" batin kecil Kekey sembari merengek atas kepergiannya dari kedua orangtuanya.

~

Kekey terperangkap di dunia gelap yang membuatnya takut dan terus menangis. Segala kesialan, kesulitan, penderitaan, dan kegelapan kini menimpah Keyla Christian yang suka di panggil Kekey. Sungguh menyedihkan nasib Kekey.

Kekey berusia 15 tahun, ia terjebak dalam kasus pembunuhan dan Kekey menjadi tersangka dalam kasus ini.

Kekey akan di interogasi oleh pihak kepolisian. Kekey menangis ketakutan dan seakan-akan semua orang memandangnya sesosok gadis pembunuh.

Kekey meringis mengeluh bahwa ia bukan pembunuh yang dibayangkan oleh mereka. Namun mereka tidak semudah itu untuk mempercayainya.

Kekey ditahan untuk sementara. Ia telah dibawa ke kantor police english. Pak sipir tersebut memasukkan Kekey dalam tahanan untuk di interogasi esok hari. Akhirnya gadis mungil itu di Rutan untuk sementara waktu.

(RUTAN? Rumah Tahanan).

𒊹︎︎︎

𒊹︎︎︎

𒊹︎︎︎

𒊹︎︎︎

༒︎𝕂𝕖𝕪𝕝𝕒 ℂ𝕙𝕣𝕚𝕤𝕥𝕚𝕒𝕟♪

𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐛𝐮𝐧𝐠 ...

INGAT!
Sebelum baca Follow dulu. Jangan lupa Vote n Komen muachh:)

♋💛H A P P Y   R E A D E R' S💛♈

N-82 (On-Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang