N-82 || 01

168 91 209
                                    

𝑵𝒆𝒙𝒕 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓'𝒔(;'༎ຶٹ༎ຶ')

(Short chapter)

☹︎
☹︎
☹︎
☹︎☻︎☹︎

☹︎☹︎☹︎☹︎☻︎☹︎᯾

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♫︎

Keesokan harinya ...
Senin 30 November 2016

"Salam Bos!" Sapaan Mervin kepada orang yang duduk di depan kursi mewah itu.

"Hm ...," sahutnya. "Katakan langsung, tidak usah basa basi," celetuk orang itu sembari memainkan jemarinya.


"Bos! Dia seorang gadis berusia 15 tahun," ujar Mervin sembari berpikir.

"Sungguh?!" Tanya tidak percaya Bos-Nya. Hingga keheranan sembari membayangkan sesosok gadis yang menyedihkan di saat usia yang masih begitu muda.

"MENYEDIHKAN SEKALI!" ketus Bos-Nya sembari tawa kecil yang berada di wajahnya.

***

12:33 WIB

Pak Petro mendatangi Rutan yang ditempati oleh Keyla yang di panggil Kekey. Pak Petro membuka pintu selnya, dan menyuruh Kekey untuk mengikutinya.

"Ayo Key ikutin Pak Petro," ajak Pak Petro. Pak Petro adalah penjaga keamanan Rutan yang di tempati oleh Kekey.

Kekey mengikuti Pak Petro ke mana Pak Petro membawanya. Nyatanya Kekey dibawa ke ruangan interogasi.

Kekey merasa sangat takut. Kekey merasa gelisah. Ia sangat takut berhadapan dengan polisi. Kekey cenderung pemalu ia juga mudah merasa takut dan gelisah.

Kekey tidak suka ditanya-tanya apalagi dituduh yang enggak-enggak. Setiap Kekey merasa takut ataupun gelisah Kakaknya Doni pasti menemaninya, yang dapat membuat Kekey merasa lebih tenang.

Kekey sudah sampai. Kekey memasuki ruangan itu sembari gemetaran dan kakinya kaku untuk melangkah maju. Kekey tidak dapat menahan kesulitan, Kekey takut.

"Jangan takut. Ayo masuk," ajak petugas interogasi itu menyuruh Kekey masuk dan jangan takut. Bagaimana pun Kekey tetap takut.

Tanpa daya dan kuasa Kekey harus masuk.

Ia duduk berhadapan dengan Davide Fallery yaitu petugas menginterogasi dan mencatat peristiwa-peristiwa yang terjadi.

Davide Fallery suka di panggil David. Tugas khususnya adalah melacak keberadaan yang patut untuk dilacak. David berusia 20 tahun dia sangat jenius dan sangat di percaya oleh Commando English.

N-82 (On-Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang