~•Hello Friend•~
•
•
•
•
°•°
<>
•"Ehkm ...," Author berdeham untuk menjelaskan. Tolong perhatiannya!
"Ini adalah salah satu perusahaan Goldcorna yang sangat berpengaruh yaitu KALM Penthouse. Perusahaan ini berada di Inggris, dimanapun intinya Inggris," jelas Author kepada Readers-Nya.
Lihat saja dari nama Goldcorna! Itu saja sudah membuat kita paham artinya. Gold artinya Emas Corna artinya konglomerat, jadi Goldcorna ini adalah harta yang sangat penting di dalam keluarga Graham. Nama Graham itu Berasal dari bahasa Inggris, yang artinya 'Rumah abu-abu'.
Apakah kalian tahu artinya Rumah abu-abu tersebut? Saya yakin Anda tidak tahu, dan saya akan memberitahukannya pada kalian, Rumah abu-abu yaitu memiliki sedikit hujatan yang artinya diam-diam menghanyutkan. So artinya adalah seisi Rumah abu-abu yang terlihat adem gitu, ternyata didalamnya sangat menyeramkan.
Kalian tahu apa itu abu-abu? Abu itu seperti bangkai yang mengganggu yang harus dibakar dengan api, makanya menjadi abu-abu. Aku cuman kasih kalian sedikit-sedikit teka teki saja ya. Authornya lagi lelah buat ketik banyak-banyak.
"Ya guys kek-Nya pidatonya udah berakhir. Sekarang aku mau jelasin kehidupan Keluarga Graham. Keluarga ini super-super luar biasa banget kehidupannya. Jika salah satu mengganggu, lenyap lah sudah mereka. Jadi di keluarga tersebut semuanya bekerja sama antara orang tua dan saudara-saudara lainnya," jelas Author lagi untuk Readers. Jangan males-males baca!
Graham adalah Keluarga besar yang dipimpin oleh Jenkins Graham dan Istrinya yang bernama Nelson Marry Graham. Mereka dikarunia mempunyai 2 Anak Laki-laki dan 1 Anak Perempuan.
"Mau tahu siapa saja? Oke karena Author baik, Author langsung kasih tip-Nya."
~FOTO KELUARGA GRAHAM~
•
•
•
•
•† Jenkins Graham~
KAMU SEDANG MEMBACA
N-82 (On-Going)
Детектив / Триллер"Kekey bukan pembunuh!" ketus Keyla. Keyla Christian berusia 15 tahun. Ia menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan atas kematian Anak konglomerat yaitu, Johan Gudehyda pewaris Goldcorna. Goldcorna adalah perusahaan yang berpengaruh penting dalam m...