Sehabis kejadian pertemuan di kang cimol dengan Kak Yeonjun yang tumben banget malah bawa motor, bikin aku kepikiran.
Aku gendut gak ya? Berat enggak pas di bonceng?
Bikin pantatku pegal karena bolak-balik nahan badan.
Belum lagi pas kepalaku ngejeduk helm. Kampret mau nangis. Mana Kak Yeonjun malah ketawa lagi.
Lagi mode jinak waktu itu kayaknya. Sementara aja soalnya pagi ini waktu jemput aku udah balik kayak biasa.
Datar, galaq
"Nanti kamu waktu udah selesai kelas, datang ke ruang BEM aja, saya ada rapat"
Aku angguk-angguk
"Tau kan ruangannya dimana?"
Angguk lagi.
Padahal aku gak tau ruangannya ada di mana.
Dan ke bego-anku di mobil Kak Yeonjun pagi itu membawa kesialan dan keberuntungan.
Malah ketemu Kakak ganteng lainnya yang berbaik hati nganterin aku ke ruang BEM.
Dasar betina, ketemu yang bening auto seneng.
"Dari sini kamu belok kiri aja ya" Kata si Kakak itu yang ternyata bernama Vernon.
"Iya Kak, makasih banyak" Ucapku sok kalem. Pencitraan banget heran, padahal biasanya juga pabalatak.
"Kamu anak dkv kan ya?"
"Hehe, iya Kak"
"Wah, boleh atuh entar main bareng sama kita, itung-itung dapet temen baru kan"
"Siap Kak, kebetulan temenku juga ada yang anak hukum" Jawabku setelah mengetahui ternyata Kak Vernon ini anak hukum yang artinya sama kayak Taehyun juga.
"Somi"
Kak Yeonjun nongol. Padahal lagi enak ngobrol sama Kak Vernon. Dasar : )
Habis pamit sama Kak Vernon aku ngikutin jalan Kak Yeonjun yang jelas kayak kecepatan cahaya.
"Gak usah ngobrol sama dia lagi"
Lah
"Kenapa Kak?"
"Sayanya cemburu"
Allahu akbar apaan ini.
"Itu pacarnya Yeonjun?
"Eh, maba dkv kan ya?"
"Gemes banget ih, pen gue deketin tapi entar dipatok pawangnya"
(Somi: tetep diem sok-sok gak denger apa yang dibilang anggota BEM lain)
KAMU SEDANG MEMBACA
Nano Nano
FanfictionDitandain sama kating galak emang gak enak, apalagi belakangan baru tau kalau si kating ternyata ketua BEM. Pokoknya Somi gondok banget! Tapi siapa yang tau kalau ternyata si kating malah naruh perasaan ke Somi? "Awalnya kating aja, eh malah jadi p...