———𝐌𝐨𝐫𝐞 𝐭𝐡𝐚𝐧 𝐭𝐡𝐢𝐬———
Setelah patah hati yang Jungwoo alami karena Lucas. Jungwoo sekarang lebih banyak menghabiskan waktu sendirian. Hampir setiap malam ia pergi keluar sekedar duduk dan melamun dalam gelap nya malam.
Malam ini, Jungwoo duduk di sebuah cafe di pinggir jalan. Ia diam melihat kendaraan yang lalu lalang.
Lucas menelpon nya. Ia mengangkat telpon dari Lucas tersebut.
“ya, kak? Kenapa?”
“kamu dimana, Woo?”
“aku? Aku di asrama...”
“oh bagus kalo gitu, jaga kesehatan ya...”
Jungwoo tersenyum tipis. “iya...” jawab nya singkat.
“oh iya Woo, sebentar lagi kuliah kakak selesai... Kakak bakal balik ke Indo... Dan... dan mungkin akan langsung diskusi tentang rencana pernikahan kakak...”
Senyum Jungwoo menghilang, raut kesedihan menghiasi wajah nya saat ini.
“bagus... bagus kalo gitu...”
“kamu tau Woo? Kakak udah nunggu banget waktu ini... Waktu dimana kakak bisa bersama orang yang kakak cinta... Kakak bahagia bisa bersama Winwin dan bakal jadi pendamping hidup nya, nanti...”
Jungwoo meneteskan air mata nya.
“tapi nanti aku ga bisa pulang... Maaf, ya kak.”
“gapapa, ga masalah kok. Nanti, kalo udah selesai semua... Kakak kabarin kamu ya...”
“iya... Makasih. Oh kak, aku ada tugas belum selesai... Aku selesain tugas nya dulu ya... See you...”
“oke, see you. Semangat Jungwoo, sayang.”
Jungwoo mematikan telpon dari Lucas tersebut.
Dia meletakkan ponsel nya dengan kasar. Jungwoo menunduk dan memegang kepala nya, dia menangis.
Sakit. Satu kata yang menggambarkan Jungwoo saat ini.
Ingin sekali dia mengatakan semuanya kepada Lucas, namun saat ini bukanlah waktu yang tepat, pikir Jungwoo.
Jungwoo berjalan di sepanjang jalanan kota Perth, sudah tengah malam namun dia belum juga pulang.
Jungwoo duduk di sebuah taman. Masih banyak orang juga yang berada disana.
Jungwoo duduk sendirian menikmati suasana malam yang indah dan angin yang sejuk.
“jungwoo?” seseorang membuyarkan lamunan Jungwoo.
Jungwoo mendongak, “Johnny?”
“wah beneran? Ga nyangka bisa ketemuan lagi disini...” kata Johnny.
Johnny duduk di samping Jungwoo.
“kamu ngapain di Australia?” tanya Jungwoo
“aku kesini sama keluarga... Kakak ku wisuda...”
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than This ✔
Fanfiction[Genderswitch!] [Jaewoo] [Completed] :: Konsekuensi mencintai itu, ya, patah hati. Start: 21 Nov '20 End : 12 April '21 ©jwooxds [2]