prolog

1.8K 113 3
                                    


Sehun seorang Ratu yang hanya menyandang gelar ratu tanpa menjalankan tugasnya secara maksimal.
Seorang Ratu yang hanya akan bersembunyi dikediamannya, menjalankan aktivitas yang disukainya tanpa rasa ingin tahu akan dunia luar, masa bodoh akan kelakuan Rajanya.

Tetapi Sehun benar-benar merasa berang akan kelakuan Rajanya yang selalu mengangkat Selir, Hey bukan Sehun cemburu akan hal itu. Sehun hanya hah bukan hanya tapi sangat tidak suka dengan gelarnya sebagai Ibu Negara yang mengharuskannya menyambut serta memberi arahan yang baik bagi Selir baru Rajanya, walaupun realitanya Sehun hanya akan mendiamkan para Selir itu hingga mereka akan undur diri dengan sendirinya karena jengah dengan kesunyian yang bagaikan dikuburan, yang terdengar hanyalah suara angin dan gesekan kertas dibalik dari buku yang tengah dibaca Sehun.

Untuk masa bodo akan dunia luar sepertinya bukan kata yang benar untuk mendeskripsikan Sosok Sehun, karena Sehun masihlah seorang Ratu yang sangat sayang akan Rakyatnya, Sehun sangat memperhatikan bagaimana keadaan para Rakyatnya, membantu para Rakyatnya walaupun hanya diwakilkan orang lain tanpa koar-koar yang tidak berarti. Sehun adalah sosok yang akan menyokong Rakyatnya dari belakang dengan ketulusan yang dimilikinya walaupun para Rakyatnya tidak mengetahuinya bahkan banyak yang berburuk sangka padanya. Sehun tidak peduli dengan imagenya dimata rakyatnya, yang dipedulikannya hanyalah ketentraman rakyatnya. Heyyy membantu itu secara ikhlas tanpa harus memamerkan wajah dan mendeklarasikan bahwa saya yang memberi semua itu. Sehun bukanlah orang seperti itu, Sehun ada sosok yang malas akan segalanya kecuali membaca buku.

Jika ada seorang Ratu maka ada seorang Raja. Park Chanyeol adalah Raja kerajaan Yeolse. Raja tampan dan berwibawa yang di puja dan disegani para Rakyat. Dibalik gelar dan sosoknya yang hebat itu ada hal negatif dipikiran rakyatnya akan sosoknya, yaitu Chanyeol yang agung di cap sebagai pria mesum karena selalu mengangkat Selir.
Kelakuannya itulah yang membuat Ratunya merasa tidak suka karena waktunya hanya akan terbuang menyambut para Selirnya. Entah apa alasan Chanyeol mengangkat banyak Selir, hanya dirinyalah yang mengetahuinya. Chanyeol tidak peduli dengan tanggapan jajaran menterinya dan Rakyatnya akan itu, hey dia adalah pemimpinnya siapa yang berani mengaturnya.

Haloo aku kembali lagi dengan cerita yang tidak pernah sampai Ending ini!
Aku usahain buat habisin cerita ini yaaa tapi kagak janji ...plak...

Entah kenapa diriku yang hina ini merasa tidak berbakat dalam menulis,karena ada saja rasa malas kek kutil nemplok dibadan kagak mau lepas,padahal ide untuk endingnya udah lama di otak malahan udah mo jadi fosil saking lamanya kagak tersalurkan.
Emang diriku calon-calon sukses malas diturutin mulu kesian sih rajin di anggurin tapi kagak tau wee kenapa begini. Mungkin karena lebih suka hanya menikmati karya Author lain tanpa ngelanjutin utang cerita sendiri, walaupun kagak yakin emang ada yang nungguin.
Jadinya diriku hanya jadi penikmat epep Author ChanHun Shipper yang kece badass, tanpa merasa kalau ceritaku aku anggurin ampe beranak pinak kagak selese-selese. Jadi entah digigit semut mana tadi diriku langsung dapat karma buat lanjutin cerita ini walaupun belum yakin kalau nnti beneran selese atau setop di tengah road lagi lantaran otaknya mampet atau ide udah say goodbye kagak mau singgah atau lewat di ini brain lagi. Tapi kalau banyak yang ngedukung auhhh mungkin diriku semangat 69 lagi buat lanjutin.

Eh juga sebelum kita akhiri sampai disini cerita ini oke fix

END

Kagak bercanda woeee!!! Diriku mau beritahu kalau akun Wattpad lalu udah kagak ada karena saya lupa password, sama emailnya juga saya lupa masakkkk jadi saya buat akun baru lagi yang sepi kek akun sana wkwkwkwkkw

Oke karena waktu yang tidak bisa terulang maka Saya undur diri karena saya telah merasa segan dengan bacotan ini yang panjang melebihi prolognya!

Oke kalau begitu Saya pamit moga aja masih ada yang mau baca cerita jelek ini yang Saya saja yang menulisnya merasa ini benar-benar tidak jelas dengan alur yang membuat otak dengan sendirinya membuat simbol tanda tanya yang tidak ada habisnya.


Okee Happy Reading

APPARENTLY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang