🌸🌸🌸
Kini waktu telah berlalu, gosip akan insiden malam lalu juga sudah tenggelam bak ditelan bumi, tapi tidak bisa dikatakan hilanh begitu saja, masih banyak oknum-oknum yang gila urusan mempermasalahkan hal tersebut.
Orang yang menjadi target buah bibir kini tengah bersibuk diri di ruang baca di kediamannya tengah membaca suatu dokumen.
Sehun sebagai Ratu sudah pasti memiliki tugas. Sebagai pasangan Raja, seorang Ratu sudah pasti akan membantu baik itu membantu meringankan pekerjaan juga melayani kebutuhan yang lain. Seorang Ratu memiliki tugas yaiyu mengatur segala sesuatu di istana walaupun tidak semuannya karena masih ada bagian yang membuat seorang Ratu tidak boleh ikut campur misalnya masalah pertahanan dan penjara istana . Jangkauan Ratu ialah dapur istana serta biro-biro yang bertugas di istana selain yang disebutkan tadi, dan yang terpenting ialah istana dan kediaman para Selir.
Sehun melakukan semua tugas tersebut, walaupun dia tidak langsung turun tangan. Dapat diketahui kalau Ratu Sehun sangat jarang keluar kediamannya. Jika telah terjadi sesuatu Sehun malah hanya memerintahkan kepada Dayang Kim untuk memberi perintah kepada Selir untuk menggantikannya mengurus hal tersebut.
Selir yang menjadi target Sehun adalah selir Byun, Sehun tidak merasa segan akan perintahnya, karena Selir Byun senang-senang saja melakukannya bahkan walau itu tidak diperintah sehun Dia akan tetap melaksanakannya.
Semua tugas menemani Chanyeol yang haruslah Ratunya yang melakukannya, malah Sehun limpahkan pada Selir Byun.
Banyak Rakyat yang salah sangka, mereka mengira kalau Selir Baekhyun adalah Ratu mereka, karena jika ada tugas yang mengharuskan Ratu untuk keluar istana, Selir Byun lah yang melakukannya bukan Sehun.
Sehun mendampingi Chanyeol, jika hal itu benar-benar penting, yang mengharuskan Ratu untuk hadir. Seperti jika ada acara kunjungan Raja-Raja dan Ratu negara tetangga, yang bisa saja Sehun tidak hadiri dengan membuat alasan andalannya, tapi Sehun masih menghargai para pemimpin negara yang lain dan juga walaupun dia tidak memiliki respect akan Rajanya, dia tidak akan mempermalukannya dengan tidak hadir, juga sehun masih mau menjaga nama baik kerajaannya.
Chanyeol juga tidak pernah menyinggung soal Sehun yang seperti itu. Mungkin saja Chanyeol memang tidak perduli, Dia tidak akan mempermasalahkan selagi tugas itu berjalan dengan baik walaupun bukan Sehun yang turun tangan langsung. Atau bisa saja Chanyeol tidak perduli akan semua hal yang menyangkut Sehun.
.
.
.
.
.Tidak lama lagi akan diadakan pesta untuk menyambut Raja dan Ratu kerajaan tetangga yang akan berkunjung. Sudah pasti mengaharuskan Sehun untuk hadir. Sehun berfikir kalau saja dia bisa di wakilkan itu akan lebih baik, tapi hal itu tidak akan terjadi, karena akan dianggap tidak sopan.
.
.
.
.
.Sehun sedang duduk bersantai, di hadapannya banyak tersaji kudapan dengan bentuk dan warna yang beragam.
Atensi Sehun memperhatikan Dayang yang membawa baki berisi teh untuknya.
~ Brakkk
Teh tersebut kini tumpah dengan pecahan cangkir yang berhamburan dilantai, dikarenakan tersenggol oleh salah satu Dayang yang terlihat sedikit terburu-buru.
KAMU SEDANG MEMBACA
APPARENTLY
FanfictionSehun adalah sosok yang hanya diam dan masa bodoh akan sekitarnya. Pria anggun yang tidak akan menampakkan hidungnya di khalayak ramai, karena hal itu dianggapnya membebaninya, bisa dikatakan, bahasa kasarnya Sehun adalah sosok pemalas.