🌸🌸🌸
Kasim Cha saat ini menghadap Sehun, guna menyampaikan undangan dari kerajaan Sima mengenai pesta perayaan akan hadirnya calon penerus kerajaan Sima. Raja Suho dan Ratu Yixing memang tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka.Ratu Yixing dinyatakan tengah mengandung 3 bulan saat ini. Dengan penantian yang cukup panjang akhirnya apa yang di idam-idamkan kedua pasangan serta rakyat kerajaan Sima kini tercapai.
Seluruh kerajaan bersuka cita, para rakyat Sima berbahagia dengan berita mengandungnya Ratu Yixing.
Guna menyalurkan kebahagiaan kerajaan melakukan suatu perayaan penyambutan calon keluarga kerajaan yang baru. Raja Suho mengundang pemimpin kerajaan tetangga, dan kerajaan yang melakukan mitra kerja dengannya.
Termasuk kerajaan yang di pimpin Chanyeol.Suho mengirim utusan untuk menyampaikan undangan darinya kepada Chanyeol, tidak lupa berpesan untuk mengikutsertakan Ratunya atas permintaan Yixing.
Chanyeol biasanya jika berkunjung ke kerajaan Sima serta kerajaan yang lain didampingi Baekhyun.
Jadi Suho dan Yixing hanya bisa bertemu Sehun saat mereka yang mengunjungi kerajaan Chanyeol.
Maka mereka ingin agar kali ini Sehun yang datang untuk mendampingin Chanyeol..
.
.
.
.Upacara perayaannya akan dilakukan 3 hari lagi,
Dengan pertimbangan dan nasihat dari Selir Do yang sudah Chanyeol anggap sebagai kakaknya sendiri. Dan juga pesan dari suho, kalau Yixing sangat merindukan dan ingin membagi kebahagiannya dengan Sehun, maka Chanyeol dan Sehun akan berangkat ke kerajaan Sima.Karena perjalanan ke kerajaan Sima membutuhkan waktu 2 hari, Maka Sehun dan Chanyeol akan berangkat hari ini.
Para Menteri, pelayan dan para selir kini tengah mengantar Chanyeol dan Sehun sampai pintu gerbang istana.
.
.
.
.Chanyeol terlihat tengah bicara dengan kasimnya mengenai peralihan sementara tugasnya kepada kasim Cha saat dia pergi.
Setelah selesai Chanyeol mengarahkan pandangannya kepada salah satu selirnya, Chanyeol tersenyum tipis kepada Kyungsoo, Chanyeol lega dan senang karena perkataan Kyungsoo dia berani melakukan perjalanan bersama Sehun. Chanyeol bersyukur mempunyai Kyungsoo sebagai kakaknya. Chanyeol sangat nyaman bersama Kyungsoo seolah-olah dia sedang bersama dengan ibunya.
Melihat Chanyeol yang tersenyum kepadanya,Kyungsoo menganggukkan kepalanya membalas senyum Chanyeol tak kalah tipis.
.
.Chanyeol membalikkan badannya menuju kereta, tapi tiba-tiba ada yang memeluknya dari belakang. Itu tidak lain adalah Selir Byun.
Baekhyun mengeratkan pelukannya, seolah-olah dia tidak ingin Chanyeol pergi, Baekhyun merasa kalau Chanyeol saat ini akan meninggalkannya, Baekhyun merasa sangat takut, hatinya berdenyut sakit, dirinya tahu kalau sejak awal dirinya memang telah kalah, dihati Chanyeol memang bukan dirinya. Tapi Baekhyun tidak ingin menyerah.Chanyeol melepas pelukan Baekhyun dan berbalik menghadapnya.
Baekhyun kembali memeluk Chanyeol erat, Chanyeol kembali melepas pelukan baekhyun dengan lembut.Baekhyun mengeluarkan suara.
" Yang mulia!!,,, apakah yang mulia tidak apa-apa?, karena kali ini hamba tidak melakukan perjalanan bersama anda?? Apakah sebaiknya saja juga ikut dalam perjalanan ini?." Tanya Baekhyun.
Chanyeol hanya diam dan berbalik menuju kereta kuda yang di dalamnya telah ada Sehun yang duduk manis, meninggalkan Baekhyun
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
APPARENTLY
FanfictionSehun adalah sosok yang hanya diam dan masa bodoh akan sekitarnya. Pria anggun yang tidak akan menampakkan hidungnya di khalayak ramai, karena hal itu dianggapnya membebaninya, bisa dikatakan, bahasa kasarnya Sehun adalah sosok pemalas.