13

744 85 9
                                    


🌸🌸🌸




Kini Chanyeol dan Sehun telah sampai dikediaman yang akan mereka tempati. Ternyata disana sudah ada Yixing yang menunggu dengan cemas.



Chanyeol dibaringakan tengkulap dengan nyaman, para tabib segera mengobati luka Chanyeol, tabib bersyukur luka Chanyeol cepat di sterilkan dengan daun herbal sehingga lukanya terhindar dari infeksi.

Dengan anak panah yang tertancap cukup dalam tapi tidak sampai mengenai saraf penting dipunggung Chanyeol, membuat Chanyeol harus cukup beristirahat.



Mendengar tabib yang mengatakan Chanyeol harus beristirahat dan tidak melakukan pergerakan berlebihan, membuat Chanyeol ingin protes, Chanyeol merasa dia baik-baik saja walau lengan kanannya sedikit kaku karena luka dipunggungnya.


Tapi hal tersebut tidak masalah bagi Chanyeol, dia bahkan sering mendapat luka yang lebih parah dari ini.



Tapi kata protes tidak keluar dari mulut Chanyeol saat melihat orang-orang cemas dan menyetujui perkataan tabib.



Mata Chanyeol mengarah kepada Sehun, melihat raut wajah Sehun yang cemas membuat chanyeol merasa sangat senang.



Chanyeol terasa menjadi orang paling bahagia, karena membuat wajah sehun yang sangat datar kini memperlihatkan raut wajah yang bukan sehun sekali.


Walau sangat bahagia tapi Chanyeol merasa sedih karena keadaannya membuat rencana untuk mengajak Sehun jalan-jalan menikmati pemandangan di kerajaan yang dirajai Suho ini kini batal.



.


.


.



Setelah tabib meninggalkan ruangan, kini hanya tersisa mereka berempat.


Suasana sangat hening, Sehun terlihat tertunduk dalam dengan suara pelan yang terkesan sangat tulus Sehun meminta maaf kepada Suho dan Yixing.



" Maafkan kami, karena kami hari yang seharusnya bahagia kini..." ucap Sehun menunduk.



Mendengar Sehun yang seperti itu, Yixing dengan sigap mengatakan bahwa ini bukan kesalahan mereka, sambil mengangkat dagu Sehun yang tertunduk agar menatapnya, dengan lembut Yixing mengusap pipi Sehun menenangkan.



Suho menambahkan bahwa kecelakaan tidak dapat di prediksi datangnya, Suho juga mengatakan bagaimana khawatirnya mereka saat mendengar insiden perampokan yang mengenai rombongan Chanyeol dan Sehun, Suho merasa bersalah karena insiden itu terjadi diwilayah mereka.



Mendengar perkataan Suho dan Yixing membuat Sehun lega walaupun masih ada rasa bersalah yang nyangkut dihatinya.



Suho dan Yixing pamit kembali ke kediaman mereka.


Memberikan waktu untuk Chanyeol dan Sehun beristirahat.



Setelah pasangan Raja dan Ratu Sima tersebut pergi, kamar tersebut menjadi hening.



Sehun mengarahkan pandangannya ke Chanyeol.


Sehun sedikit merasa aneh dengan Chanyeol, dia terdiam sedari tadi entah apa yang kini dikepala Chanyeol.


Saat sehun meminta maaf kepada pasangan Suho dan Yixing, Chanyeol hanya diam saja, sampai Suho dan Yixing pergi Chanyeol tidak juga mengeluarkan suara.



Dan kini Chanyeol hanya terdiam dengan bodoh, sudut bibirnya terlihat berkedut menahan senyum.



Sehun yang melihat hanya menggelengkan kepalanya, sambil menghampiri Chanyeol dan menyadarkannya.

APPARENTLY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang