🌸🌸🌸
Chanyeol memperhatikan dengan lekat wajah Sehun yang kini tertidur tersandar dipundaknya, sekali lagi Chanyeol terpesona dengan wajah indah Sehun.
Melihat Sehun yang tertidur dengan damai membuat Chanyeol teringat pertemuan pertamanya dan alasan dia jatuh cinta dengan Sehun.
FLASHBACK
Chanyeol yang berumur 10 tahun kini sedang berbuat ulah, dibantu Jongin sahabatnya dan Yifan sepupunya.
Mereka bertiga menjalankan aksinya di biro musik.
biro musik saat ini sepi karena mereka melakukan perjamuan atas terangkatnya menteri Oh.Chanyeol dan yang lainnya mengelabui pelayan yang berjaga di gudang alat musik.
alat musik yang baru saja di pesan,kini hancur lebur akibat perbuatan mereka bertiga, banyak alat yang senarnya putus, dimana alat yang sejenis gendang kini bolong tengahnya akibat perbuatan mereka.
Mendengar suara bising dari gudang, salah satu pelayan yang tak sengaja lewat dengan cepat berlari kearah gudang bertepatan dengan Chanyeol dan yang lain lari kabur.
" Putra Mahkota " teriak pelayan tadi.
Dengan cepat Chanyeol dan yang lainnya lari menghindari pelayan tersebut.
Mendengar teriakan pelayan para pengawal yang dekat dengan tempat kejadian, berlari mengukuti mereka bertiga.
Chanyeol berlari menuju belakang istana.
Dengan intruksi Yifan mereka bertiga berpencar Chanyeol lari kearah timur, Jongin kearah selatan dan Yifan utara.
Chanyeol terus berlari hingga ke air terjun belakang istana.
Saat mendengar ada pengawal yang berteriak dengan cepat Chanyeol bersembunyi di balik semak samping air terjun.
Para pengawal yang kehilangan jejak mereka bertiga hanya menggeleng-gelengkan kepala sembari kembali ketempat semula, mereka tidak heran, ini sering terjadi.
mereka bertiga pasti akan kembali dengan sendirinya, tentu saja akan disambut dengan hukuman yang akan mereka dapatkan setelahnya..
.
.
.
.
.Chanyeol yang saat ini bersembunyi dibalik semak terkejut saat mendengar langkah kaki.
Chanyeol ingin lari, dia mengira itu para pengawal yang mengejarnya.
Tapi saat akan beranjak Chanyeol mengurungkan niatnya, Chanyeol hanya heran dengan langkah kaki itu, suara langkahnya tidak berat, Chanyeol berspekulasi bisa saja itu binatang buas, jika dia keluar dia akan menjadi mangsa.Tapi dengan rasa penasaran yang cukup tinggi Chanyeol mengintip kearah hal tersebut.
Chanyeol keluar dari balik semak, saat melihat seorang anak laki-laki kecil yang sempat menatapnya datar tapi dengan cepat memberi hormat dan menundukkan kepala kecilnya.
Chanyeol memperhatikan anak itu, melihat wajah anak itu Chanyeol merasa sangat tertarik, menatap bola mata anak itu membuat Chanyeol nyaman walaupun mata itu terlihat datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
APPARENTLY
FanfictionSehun adalah sosok yang hanya diam dan masa bodoh akan sekitarnya. Pria anggun yang tidak akan menampakkan hidungnya di khalayak ramai, karena hal itu dianggapnya membebaninya, bisa dikatakan, bahasa kasarnya Sehun adalah sosok pemalas.