8

648 89 4
                                    


🌸🌸🌸


   Dua insan sama jenis kini saling berhadapan, dengan mimik wajah terkejutnya.
Setelah sadar dengan keterdiaman dengan cepat sehun mengembalikan wajah datarnya, dia segera membungkuk memberi hormat kepada Chanyeol.

Chanyeol hanya diam menatap Sehun, Chanyeol terlihat linglung, dia bingung dan agak canggung dalam suasana saat ini.
Tanpa membalas salam Sehun, Chanyeol melangkah menjauh meninggalkan Pria Cantik tersebut.

Sehun hanya terdiam setelah kepergian Chanyeol. Melihat Chanyeol yang berjalan menjauh, entah mengapa kilasan kenangan masa kecilnya terlintas dikepala Sehun.

Di dalam kepala Sehun kini berputar kenangan akan masa kecil tentang tempatnya berpijak serta pertemuannya dengan seorang lelaki kecil kala itu.

FLASHBACK

      Sehun kecil baru pertama kali masuk istana, Sehun kecil ke istana karena hari ini upacara pegangkatan ayahnya sebagai menteri pertahanan. Setelah serangkaian acara pemberian gelar akan diadakan acara perjamuan yang dihadiri keluarga kerajaan dan para perdana menteri yang digadang sebagai hadiah telah terangkatnya Menteri Oh.

Sehun kecil merasa sedikit bosan dengan perjamuan, dimana hanya percakapan pria paru baya tentang tugas mereka dan bahasan lain yang Sehun kecil tidak mengerti.
Dengan keberanian yang tinggi,
Sehun kecil melangkahkan kakinya meninggalkan perjamuan. Dayangnya tidak sadar kalau Sehun kecil telah pergi entah kemana, karena dia sibuk melihat para penari yang meliuk indah di tengah perjamuan.

Dengan kaki kecilnya Sehun kecil berjalan mengitari istana, kedua kakinya kini membawanya kebelakang istana. Sehun terus melangkah hingga dia terhenti disebuah air terjun kecil yang benar-benar indah, Sehun kecil terpanah melihat air yang begitu jernih dan juga bunga serta tanaman merambat yang menambah keindahan air terjun tetsebut.

Srek srek..

Semak disamping Sehun bergerak dengan sendirinya, menandakan ada sesuatu dibaliknya. Sehun sedikit waspada dia takut karena bisa saja itu binatang buas.

Sesuatu keluar, ternyata itu adalah manusia. kini sosok yang terlihat lebih tua beberapa tahun dari Sehun keluar dari semak, dengan rambut berantakan yang dihinggapi beberapa helai daun.

Sehun dan sosok tersebut saling bertatapan. Sehun memperhatikan lekat sosok tersebut.

Sehun menilisik surai hitam lekatsosok tersebut, mata bulatnya dengan retina gelap, dan juga telinga lebarnya yang membuat sosok tersebut terlihat imut menurut Sehun. Sehun juga tidak melewati pakaian sosok tersebut, Sehun tidak bodoh hingga tidak mengetahui pakaian yang dikenakan sosok tersebut, itu adalah pakaian seorang Putra Mahkota.

Karena sadar hanya terus memandang tanpa memberi salam, membuat Sehun segera membungkuk kepada anak di depannya. Karena tidak ada suara atau gestur akan menerima salam Sehun, Sehun kecil langsung mengangkat wajahnya yang sedari tadi hanya memandang sepatunya karena bertindak sopan kepada calon pemimpin kerajaan mereka kelak. Saat mata keduanya berpapasan, muka Chanyeol terlihat sedikit memerah dan entah kenapa giginya gemerletuk seakan terlihat marah.

Melihat itu Sehun ingin menanyakan  kenapa Chanyeol, tapi baru ingin membuka suara terdengar suara yang  memanggil nama Chanyeol.

" Chanyeol,kamu dimana?? " Ucap Yifan.

" Yang mulia Chanyeol, anda dimana?? " Teriak Jongin.

Mendengar namanya dipanggil Chanyeol langsung berlari meninggalkan Sehun.
Melihat Chanyeol yang pergi, Sehun kecil juga menyusul meninggalkan tempat itu, Sehun kecil berpikir mungkin kini  Ayah dan Kakaknya tengah mencarinya sekarang.

APPARENTLY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang