"Chenle lebih pilih papa atau daddy untuk hidup bersama?"
"Lele lebih pilih mereka bersama dan bahagia tanpa adanya Chenle"
-
-
-
"Le sejak kelas 9 kok kamu sering pakai hoodie sih, bahkan sampe sekarang udah kelas 11 pun masih betah" tanya jeongwoo penasaran.
yahh seperti ini lah kira kira penggambaran Chenle kalau ke sekolah
"Iya bener tuh padahal kan kamu tuh cantik banget kulitnya masa gak di tunjukin haha" sambung Dongpyo.
"Cantik ya? kemarin ku lihat goresnya nambah padahal."
"Ih apaan sih kalian, lele gak suka umbar - umbar, kata papa ini aset harus di lindungin."
"Wuu anak papa beda ya gemoy haha" jawab Jeongin.
"Eh Shotaro, gyu denger kamu lagi deket ya sama sung sung siapa itu sih?"
"Hah sung? Jisung?! si pangeran es yang saraf wajahnya mati?"
Perkataan Daehwi sukses dihadiahi sebuah pukulan cukup kencang di mulutnya, hadiah kecil dari Vhenle untuk mulut licin seorang Daehwi.
Akibat pertanyaan Beomgyu wajah shotaro perlahan mulai bersemu, ia malu sejujurnya...
"E - ehh bukan jisung kok, eum Sungchan yang tinggi itu, taro kalau sama jisung baru dengar nafasnya di ujung lorong saja sudah merinding."
Chenle mengernyitkan dahi, kenapa sosok Jisung begitu menyeramkan sepertinya.
"Jisung semenyeramkan itu? perasaan lele dia biasa aja malah kadang imut kok."
Sontak membuat Jeongin, Beomgyu, Jeongwoo, Daehwi maupun Dongpyo menutup mulut serempak akibat terlalu terkejut.
"Hah? imut?!" pekik Dongpyo tidak terima.
"Oh my god, psycho" sahut Jeongin.
Mereka menatap tajam Chenle memperhatikan muka nya dengan serius, perlahan Chenle mulai merasa risih dengan sikap teman - temannya,
"Dasar gila" batin Chenle.
"Shhtt sudahlah, Jeongwoo gimana perkembangan sama Haruto? sainganmu kan banyak tuh~"
Chenle mencoba mengalihkan perhatian teman seperdosaannya dengan bahan baru ah mereka kan senang bergosip jangan bilang - bilang ya? mereka pasti akan marah 7 hari 7 purnama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Chenle - Chenji/Jichen
Fiksi Penggemar▶[ JICHEN - CHENLE ANGST ] - On Going Ini semua berisi kisah tentang Lee Chenle. Lelaki mungil yang menyembunyikan segala luka dan rasa sakitnya dibalik kesempurnaan yang ia miliki, ck miris bukan? "Tidak semua yang terlihat bahagia di luar itu bena...