01. Awalnya

2.5K 293 23
                                    

"Apa kau yakin?"

"Yakin. Aku sudah tidak punya alasan lagi untuk hidup, sedangkan dia sangat menginginkannya. Aku sudah selesai, aku ingin dia diberi babak baru."

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

R E W A T C H
リウォッチ
(Menonton Ulang

𝐍𝐨𝐰 𝐥𝐨𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠. . .

⋘ 𝑙𝑜𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 𝑑𝑎𝑡𝑎... ⋙

█████▒▒▒▒▒

⋘ 𝑃𝑙𝑒𝑎𝑠𝑒 𝑤𝑎𝑖𝑡... ⋙

█████ 80%

ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ!

██████ 100%

🏀

[Latar Belakang]

(Name) terlahir dari keluarga yang sederhana. Ibunya membuka usaha jus dan manisan buah. Sementara Ayahnya bekerja di pabrik kertas.

Kedua orangtua (Name) sangat menyayangi putri semata wayang mereka. (Name) tidak dibesarkan secara ketat dan penuh aturan. Namun, meskipun diberi kebebasan dalam hidupnya, (Name) tetap diajarkan hidup mandiri. Ia bahkan mulai belajar memasak di usia delapan tahun.

Meskipun gadis itu kurang pintar dan kerap kali membuat onar, (Name) tetap jadi kebanggaan. Mereka tak pernah membanding-bandingkannya dengan anak orang lain. Pokoknya, putri mereka adalah yang paling hebat. Pun kalau (Name) salah, mereka hanya menegur sewajarnya saja dan tidak sampai menyakiti fisik atau mentalnya.

Itulah memgapa, (Name) sangat menyayangi kedua orangtuanya.

[Tragedi]

Suatu hari, kedua orangtua (Name) harus pergi keluar kota untuk menjenguk nenek (Name) yang sakit keras. (Name) tidak ikutserta karena sedang ujian.

Namun naas, pesawat yang mereka tumpangi jatuh ke laut dan hanya sebagian penumpang yang dapat dievakuasi. Dan mirisnya, jasad kedua orangtua (Name) tidak dapat ditemukan.

[Problematika]

Setelah tragedi memilukan itu, hidup (Name) menjadi berantakan. Banyaknya tanggungan yang harus dilunasi membuat uang santunan cepat menipis. Beruntungnya, sahabat sang ayah datang membantu sebelum (Name) menyetujui pekerjaan bodoh yang disarankan salahsatu temannya.

Namun ternyata, ini bukanlah babak baru yang membahagiakan.

Kabar (Name) yang dirawat pria duda kaya diubah musuhnya yang berkedok sebagai teman menjadi gosip menjijikkan. Alhasil, (Name) yang seharusnya diberi banyak dukungan justru dijauhi karena dianggap perempuan tidak beres.

(Name), yang semula sangat ceria dan bersemangat itu berubah jadi sosok yang menyedihkan. Ia benar-benar kacau karena didatangi banyak cobaan sekaligus. Mentalnya sudah dihancurkan habis-habisan, hingga di funal lomba lari tingkat nasional, ia finish paling akhir.

Rewatch - Kuroko no BasketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang