Kise Ryouta x (Name)
“Aku benci Kyoto, karena di sana tersimpan masa lalu yang enggan kuingat lagi. Namun, sekarang aku tidak lagi membencinya karena di sanalah tempat tinggal masa depanku-ssu."
Timeline : Gatau :v pokoknya sebelum chap 36.
✨⭐✨
H a p p y R e a d i n g
Kise benci Kyoto.Kalau ada pemotretan di sana, Kise selalu menolaknya. Persetan dengan rasa profesionalitas, ia benar-benar enggan menyambangi prefektur itu.
Lagi pula, apa masalahnya? Toh, Kise Ryouta adalah model tampan rupawan yang sedang naik daun, hilang satu job akan datang lagi seribu job yang lain. Bukan Kise yang mencari pekerjaan, tapi pekerjaan yang mencarinya.
Kise mau pemotretan di mana saja, di hutan belantara pun jadi, asal jangan di Kyoto.
Aneh? Ya, sangat aneh malah. Kyoto merupakan destinasi terbaik di Jepang dan Ace Kaijo ini malah membencinya.
Lantas, apa penyebab Kise membenci Kyoto—prefektur dengan segala keindahannya tersebut?
Di tahun kedua SMPnya, Kise dan kawan-kawan seangkatan pergi study tour ke Kyoto. Semula berjalan lancar saja, sampai pada suatu ketika....
Kise tak sengaja memergoki pacarnya—Fujihara Mishima berselingkuh dengan Haizaki Shogo. Saat itu hati Kise sangat sakit manakala melihat dua manusia itu berciuman di atas bukit saat senja hari.
Padahal, Kise sudah jauh-jauh mendaki bukit itu untuk mengantar ponsel Mishima yang tertinggal. Eh, jerih payahnya malah disuguhkan pemandangan seperti itu. Langsung saja Kise menjatuhkan ponsel itu dan berbalik dengan hati yang terkoyak.
Terdengar biasa saja? Atau ... terdengar lebay? Namun, untuk ukuran remaja SMP yang masih polos tentang percintaan, ini adalah kejadian yang sangat menyakitkan bagi Kise.
Terlebih lagi Mishima sudah sangat dekat (Baca; cari muka) dengan keluarga Kise. Ryouna bahkan tak percaya gadis itu telah menyelingkuhi adiknya. Ryouna sudah terlanjur sayang dengan Mishima. Begitupun Ibunya Kise.
Beberapa hari setelah putus dari Mishima, Kise akhirnya mengetahui fakta bahwa perempuan itu hanya mengincar popularitasnya saja dan sama sekali tidak ada rasa cinta. Kise berhenti—bahkan menyesal telah merasakan patah hati. Kise justru merasa bersyukur Haizaki memungut sampah itu.
Ryouna dan Ibunya sangat kaget. Mereka yang sangat menyayangi Mishima tak percaya dengan kenyataan ini. Tapi saat mendengar ceritanya dari Momoi yang kebetulan jadi saksi pengakuan itu, mereka akhirnya percaya.
Kecuali Ryouka, anak tengah keluarga Kise itu sudah memprediksi dari awal kalau Mishima adalah perempuan tidak beres. Akan tetapi kakak dan Ibunya dulu sangat bersikeras mereka cocok. Ryouka hanya bisa menghela napas dan bersikap masa bodo.
Kise melanjutkan hidupnya seperti biasa. Ia kembali bersenda gurau dengan rekan basketnya dan menyapa hangat para penggemar. Ia benar-benar melupakan semuanya, seakan-akan berpacaran dengan Mishima hanya angin lalu dan kekhilafan semata.
Tuntutan pekerjaan mengharuskannya terbang lagi ke Kyoto. Dan di sanalah ia bertemu dengan perempuan yang membuatnya kembali merasakan jatuh cinta, Yamashita Miyuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewatch - Kuroko no Basket
Fiksi Penggemar❝ Hidupku tak semulus track lari yang biasa kupijak.❞ 🏀🏀🏀 Akashi Seijuro hanyalah karakter dua dimensi yang tidak mungkin bisa diraih. (Name) tahu itu. Namun, bukankah kita tidak bisa memilih pada siapa kita akan jatuh cinta? Sebuah tragedi mem...