SPECIAL CHAP ; Videocall

583 91 10
                                    

 Aomine Daiki x (Name)

"Aku sangat merindukannya. Jarak ini benar-benar menyiksa."

Timeline : Sebelum Seirin vs Shutoku. Berarti sebelum mereka boncengan di motor.

⭐✨⭐

Saat ini, (Name) tengah memakai masker wajah berbahan dasar kopi yang direkomendasikan oleh Mibuchi. Alhasil, kondisi seluruh wajahnya sekarang jadi hitam legam.

Ponselnya yang berada di nakas betgetar, (Name) segera mengambil benda pipih itu dan membaca pesan yang masuk.

From : AHOmine Daiki Sinting Gila Miring.

(Name)?

Ayo video call.

Aku lagi maskeran Aho!

Dasar pengganggu.

Ayolah.

Ayolah (Name).

Oi.

A y o l a h.

[5 Panggilan Tak Terjawab]

Dan bisa-bisanya mahluk bernama Aomine Daiki ingin mengajaknya video call di saat yang tak tepat. Masker itu barulah beberapa detik melekat di wajahnya dan perlu beberapa menit lagi untuk dibilas. Akan tetapi, Aomine mengiriminya pesan secara terus-menerus alias spam.

Dengan malas, (Name) berjalan ke meja belajarnya. Ia menghidupkan laptop lalu menyiapkan panggilan video dengan Aomine.

"HAHAHAHA!" Di seberang sana Aomine tertawa meledak-ledak gara-gara melihat wajah aneh (Name).

"Apa yang lucu aho?! Dasar sinting!" gerutu (Name) sampai maskernya retak.

Aomine masih tertawa terbahak-bahak lalu bertanya, "Kau itu habis luluran dengan oli ya? Atau kau kena ledakan tabung gas?"

"Sembarangan kau aho! Sudah kubilang aku lagi maskeran!" (Name) menjawab Aomine dengan ngegas hingga maskernya jadi berantakan.

Aomine bertopang dagu dan mengernyitkan alisnya. "Kenapa kau harus pakai masker aneh itu? Maskernya Ibuku dan Satsuki berwarna putih."

(Name) menepuk jidatnya hingga maskernya semakin rusak. "Masker wajah itu banyak macamnya aho! Dasar bodoh, wawasanmu sesempit lubang hidung. Sesempit ini!" (Name) menunjuk-nunjuk lubang hidungnya.

Aomine terkekeh lalu menanggapi ejekan (Name). "Oi, oi. Jadi, kau merasa wawasanmu seluas samudera pasifik ya?"

"Iyalah!"

Aomine semakin bersemangat mempermainkan (Name). "Kalau begini coba tebak; Ayam dulu atau telur dulu?"

(Name) menjawab dengan cepat dan penuh keyakinan. "Telur dulu lah aho!"

"Lalu asalnya telur itu dari mana?"

"Dari ayamlah! Eh." (Name) jadi cengo untuk beberapa detik, "Jadi yang benar yang mana aho?!"

Rewatch - Kuroko no BasketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang