"Yu Ca, ke kelas." Ucap Audi menggandeng tangan Ica.
Ketiganya melangkahkan kaki keluar dari kantin dan menuju kelas.
...
"Kagum gua sama tuh adek kelas." Ucap Adit menggelengkan kepalanya.
"Trus gimana Nat? Mau diapain tuh ketos songong?" Tanya Iqbal serius.
"Pantengin aja dulu. Ntar kalo dia aneh-aneh gua abisin pake tangan gua sendiri." Sahut Nathan.
"Gua juga kagum si sama Ica." Ucap Iqbal.
"Dia udah jadi pacar gua. Gua lupa bilang." Ucap Nathan.
"Kita juga peka kali kalo lu udah pacaran sama dia. Secara sikap lu yang care ke cewe tuh ga pernah kita liat." Ucap Adit.
"Ho'oh bener tuh." Sahut Aldo.
"Ntar kita nungguin Ica bareng apa gimana, Nat?"
"Ga usah, Dit. Kalian pulang aja duluan."
...
"Ca, sumpah si Nathan bucin banget sama lu. Gila." Ucap Audi menggelengkan kepalanya kagum.
"Ho'oh. Gua juga mau cowo kek gitu." Sahut Tasya.
Ica terdiam, melamun. Entah apa yang dipikirkan olehnya. Kedua sahabatnya menyadari hal itu.
"Ca?" Panggil Audi.
"Oi Ca!" Teriak Audi mengacaukan lamunan Ica.
"Hm? Kenapa, Di?"
"Lu kenapa si?" Tanya Audi bingung.
"Gua... Bukannya gimana ya, gua takut kalo Nathan sampe kena masalah cuma gara-gara ngelindungin gua. Gua sayang sama dia." Jelas Ica menatap kedua sahabatnya bergantian.
"Lu sayang sama Nathan kan? Ya sama. Nathan juga sayang sama lu makanya dia mati-matian ngelindungin lu. Dan lu harus paham soal itu. Lu ga ngerepotin Nathan dan itu emang udah tugas Nathan buat ngelindungin lu. Jadi stop merasa bersalah." Ucap Audi meyakinkan Ica.
"Iya gua setuju, Ca. Emang udah hukum alam kalo lu pacaran, cowo lu udah pasti harus ngelindungin lu." Ucap Tasya.
"Iya juga sii. Tapi tetep aja... Gimana yaa, gua takut jadi pembawa hal negatif dalam hidup Nathan." Ucap Ica.
"Ga. Ka Nathan pasti tau kok yang mana baik yang mana engga. Dan ngelindungin lu itu adalah hal baik, walaupun harus pake cara yang ga sesuai keinginan lu. Inget aja, hanya karena pacar lu ga ngelakuin apa mau lu bukan berarti dia ga cinta sama lu." Jelas Audi menatap Ica dalam.
"Iyaa juga yaa." Sahut Ica.
"Nah gitu dong." Ucap Tasya tersenyum lebar.
*Tet tet tet
Bunyi bel menandakan pelajaran terakhir telah selesai, sehingga para siswa boleh pulang."Mohon perhatian sebentar. Bagi para siswa yang terpilih untuk menjadi panitia pentas seni sekolah agar segera berkumpul di ruang osis sekarang. Terima kasih."
"Ca, Mau ditemenin ga?" Tanya Audi.
"Emm, ga usah kayaknya. Kalian langsung pulang aja, kan ada ka Nathan juga." Ucap Ica tersenyum.
"Oke deh. Kalo ada apa-apa kabarin ya." Sahut Audi.
"Ayo pulang." Ajak Audi kepada Tasya.
"Yuk."
*Ting
Sumber Masalah
Sumber Masalah : ke kelas gua dulu baru ke ruang osis
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy For A Simple Girl (SEASON 1)
Romance[Follow akun ini dulu sebelum baca] (Beberapa part sudah di hapus untuk kepentingan penerbitan) Athalla Nathan Raja Manik . Kerap dipanggil Nathan. Pria pemilik kepribadian ganda ini terlahir dari keluarga kaya raya tetapi kurang mendapat kasih saya...