Maaf banget guys karena aku belum update lagi. Maaf banget karena aku ngingkari janji buat update seminggu sekali. Karena memang ada kerjaan yang gak bisa ditinggalin dan memang sibuk banget. Malam pun aku udah capek jadinya gak bisa ngetik langsung tidur.
Jadi di bagian ini aku mau cerita sedikit dibalik aku nulis cerita ini.
Untuk nama dari tokoh cerita memang aku tambah karena nama ku Elsa kemudian aku tambah i jadi Elisa. Dan untuk nama tokoh utama cowoknya itu nama beneran . Jadi cuma ceritanya aja yang gak nyata sedangkan nama tokohnya nyata.
Tentang nama tokoh cowoknya kenapa aku ambil nama orang itu because he was my first love. Mantanku juga dari 3 tahun yang lalu. Karena aku belum bisa move on dari dia walaupun sudah 3 tahun bahkan hampir 4 tahun aku belum bisa lupa dari dia. Makanya aku ambil namanya dari dia. Walaupun sampai sekarang aku masih punya kontaknya tapi aku gengsi buat ngungkapin semuanya karena aku cewek.
Jadi buat teman-teman yang punya cara gimana bisa cepet move on dari mantan tolong komen biar sebisa mungkin aku jalanin saran serta masukan dari kalian. Karena aku bener-bener terganggu banget dengan keadaan yang seperti ini. Dan juga menurut kalian cocok enggak nama tokoh utama cowoknya. Kalau memang gak cocok nanti aku akan revisi lagi.
Tolong beri saran dan masukan ya teman-teman. Karena sebenarnya jujur ini juga yang mengganggu ku untuk menulis cerita ini. Kalau aku ngetik cerita ini pasti aku akan inget kenangan aku dengan dia walaupun hanya namanya yang sama.
Terimakasih karena sudah mendengarkan unek-unek ku. Semoga yang bersangkutan bisa melihat dan juga sadar akan kehadiran aku tapi itu gak mungkin karena dia gak mungkin punya aplikasi wattpatt.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold ( sad ending )
Genç KurguBerakhir sad ending Silahkan siapkan tisu diakhir cerita :)