Mauraxel || 9

2.2K 198 71
                                    

Hi i'm back☺️

Next?Vote!!

...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Seusai makan malam, Sekarang Maura sedang mengarjakan tugas sekolahnya, sedangkan axel dia tengah bermain game online di ponselnya.

Jam menunjukan Pukul 21:00, Maura belum juga selesai mengerjakan tugasnya.

"ayanggg"

"apa?" Sahut maura tanpa mengalihkan pandangannya dari buku di hadapannya.

"ayaaangggg, ngantukk"

"Tidur lah"

"Temenin ih ayangg" Ucap axel sambil menggoyang goyangkan tangan sebelah kiri maura.

"diem ka, aku lagi ngerjain tugas."

Axel menggeleng dengan cepat. "ndakk! ndaa mauu!"bantah axel.

"ka"Ucap maura pasrah.

"Mangkanya ayo temenin boboo."

"hufft, yaudah ayo"Maura membawa axel ke ranjang.

"Udah sekarang bobo ya"Maura merebahkan tubuhnya disamping kiri axel.

"peyuukk"Ucap axel dengan suara lucunya.

"banyak maunya ya" Walaupun ia bilang begitu, tapi maura tetap mendekap tubuh kekar milik axel.

"biarin"Ucap axel dengan nada angkuhnya.

...

Hari sabtu, hari weekend yang berarti sekolah libur.

Weekend kali ini, Maura dan Axel akan pergi ke kediaman orang tua axel. Pukul 08:00 tadi mereka berdua sudah berangkat.

Memang jarak rumah mereka dengan orang tua axel memakan waktu yang cukup lama di banding dengan rumah milik orang tua maura, yang hanya memakan waktu setengah jam.

Kini keduanya telah sampai di rumah kedua orang tua axel, tapi sebelum itu maura sempat berhenti di toko kue untuk sekedar membeli brownis coklat keju untuk mertuanya.

tok tok tok...

"Assalamualaikum" Ucap mereka.

"Waalaikumsalam tunggu sebentar."

Ceklek

"Loh ada den axel sama non maura."Ucap bi marni ART di rumah mertuanya

"Iya bi, mama sama papa ada?"Tanya maura.

"Ada ko, mari masuk den, non" Bi marni mempersilahkan Axel dan maura untuk masuk ke dalam.

Mereka langsung menuju ruang keluarga dengan axel yang menggenggam erat tangan maura.

"Ma, pa"Panggil axel dan maura.

"Kalian? Kapan datang nya?"Tanya Sinta a.k.a mama axel

"barusan mah, mama sama papa apa kabar?"Tanya maura, sedangkan axel dia lagi memainkan ponselnya di sofa sebrang.

Mauraxel [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang