°~4~°

443 49 2
                                    

Rengoku Pov.

Hikaru Komizu namanya, seorang wanita tinggi, rambut berwarna merah layaknya cabai dan juga pengguna teknik pernafasan matahari. Sebuah teknik pernafasan yang menjadi asal muasal adanya teknik pernafasan cabang yang ada hingga saat ini.

Apakah Chichi-ue mengetahui mengenainya? Ditambah wanita itu mengatakan telah melihat mantan pikar terdahulu.

"Yo!!Rengoku-san, Tokito-kun sepertinya pulang bersama akan terdengar bagus" panggil Uzui-san.

"Baiklah!! Aku tak keberatan!" Balasku lalu melirik kearah nak Tokito yang mengangguk pelan.

"Kalian tau, aku sangat terkejut dengan keberadaan mereka! Tapi jujur kehadiran mereka tadi membuat suasana begitu elok!" puji Uzui sembari merenggangkan badannya.

"Mereka terlihat seperi biasa saja! Tapi aku yakin mereka sungguh kuat!! Kan nak Tokito?" Tanyaku kepada pria kecil berumur belia yang sudah mampu menjadi seorang Hashira.

"Tidak tau, aku sudah melupakan seperti apa wajah mereka" balasnya sembari melihat langit.

Dalam perjalanan kamu membucarakan banyak hal yang membuat perjalanan ini tak begitu hampa.

"Ano..."

"Hah! Hikaru Hozhiko-sama! Bertemu di jalan denganmu adalah sesuatu hal yang tidak elok!" sapa Uzui setelah melihat gadis dihadapannya.

"Ada apa? Apa kau membutuhkan sesuatu? Atau mau berjalan pulang bersama kami??" tanyaku pelan kepada adik bungsu dari wanita hebat itu.

"Eum di depan sana adalah kediaman Ubuyashiki yang khusus digunakan untuk keluargaku, karena ini masih siang aku berfikir untuk pergi mencari cemilan sebelum pulang dan sekarang aku mendapatkan sangat banyak ubi manis dari Obaachan. Bila kalian tidak keberatan mau makan cemilan bersama??" Jelas Hikaru Hozhiko-sama.

"Ubi manis?!! Tentu aku akan singgah memakannya terlebih dahulu!!" balasku dengan semangat saat mendengar kata ubi manis keluar darinya.

"Yahh tak masalah. Bila perutku berbunyi karena kelaparan itu sangat tak elok"

"Aku akan pergi memanggil Onee-sama untuk makan bersama" ujar Hikaru Mitzuki-sama.

Seketika Mitzuki-sama hilang dibalik kabut berbentuk bulan.

Apakah mereka seorang mantan Shinobi seperti Uzui-san?

"Ayo kita pergi ke halaman belakang!!"

Kamipun mengikuti langkah kecil Hozhiko-sama dan dibawanyalah kami semua ke halaman belakang rumah Ubuyashiki Hikaru yang begitu indah dan banyak pula bunga-bunga yang bermekaran disini.

Hozhiko-sama mulai mengeluarkan ubi manis itu dari keranjang yang telah dia bawa. Aku dan Uzuipun ikut membantu untuk menumpukkan dedaunan di atas ubi manisnya lalu di bakar.

"Hahh" terdengar nafas berat dari Mitzuki-sama yang baru saja sampai.

"Lagi?" Tanya Hozhiko-sama sembari menonggak pinggangnya menatap kedatangan kakaknya.

"Heum" gumam pria jakung itu..

"Apanya yang lagi??" Tanyaku yang bingung melihat apa yang tengah keduanya bicarakan.

"Ah Onee-sama memiliki kebiasaan yang.... sedikit aneh hehe" balas Hozhiko-chan dengan tersenyum kikuk menatapku.

"Ternyata dia kurang elok, padalhan wajahnya sangat elok dan menarik" imbuh Uzui pelan.

"Dia menarik dari segi manapun menurutku" balas Mitzuki-sama dengan wajah yang sedikit merah, seperti terlihat marah.

"Memangnya kebiasaan aneh apa?" Tanyaku kembali.

Two Sun's [Rengoku x Oc]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang