"月が綺麗ですね" / "the moon is beautiful"/"The moon is beautiful, isn't it'?"
"そうですね、あなたと永遠えいえんに眺ながめていたいです" / "well, i want to look at you forever"/"Yes, I wish I could watch it with you for good"
---------------
pagi hari yang indah untuk memulai hari yang baik, matahari bersinar dengan indah, awan juga ikut melengkapi keindahan pagi hari itu.
di dalam ruang makan sudah berkumpul 1 keluar yang bersiap untuk memulai sarapan mereka.
tak lama keluarga itu menyelesaikan sarapan mereka, lalu beralih keteras rumah utama untuk berbincang-bincang ringan.
"jadi Chiyeko mengulang salah satu mata pelajarannya?" tanya Lieri sembari menggigit sebuah apel.
"iya dia mengulang mata pelajaran di sekolah, aku sudah memarahinya" ucap Masao yang sedang berbaring di paha ibunya.
"maka dari itu Nee-sama meminta Kakushi yang menangani Chiyeko di ganti?" tanya Lieri kembali.
"iya haha-ue aku memintanya karena hal tersebut, aku pikir Kakushi yang berada di samping Chiyeko kemarin tak lebih keras di bandingkan Chiyeko sendiri" jawab Nichi.
"sebenarnya sifat kerasnya itu berasal dari mana?" tanya Masao, Lieripun mengelus kepala anak laki-lakinya itu.
"mungkin Chiyeko memiliki tekanan sendiri lagi, walau aku adalah ibunya dan kalian saudaranya namun kalian tidak pernah akan tahu apa yang terjadi terhadap Chiyeko" jawab Lieri.
"namun kamikan selalu bersamanya" ujar Masao.
"itu yang kau rasakan, namun belum tentu Chiyeko merasakannya" ujar Lieri sembari menatap suaminya yang sedang melihat bunga Wisteria di halaman rumah mereka.
"apa kalian tau, ayah kalian benar-benar tampan" ucap Lieri kepada kedua anaknya itu.
Masao berbalik untuk melihat ayahnya itu lalu mengangguk.
"haha-ue, menurut anda chichi-ue lebih mirip dengan siapa??" tanya Masao dengan wajah yang semringah.
Lieri menatap Masao dengan menampilkan senyumannya.
"ayah lebih mirip dengan-"
"chichi-ue lebih mirip dengan Nichi, lalu Chiyeko mengambil wajah haha-ue kalian dan Masao adalah campuran keduanya" potong Kigaya.
Kigaya berjalan kearah mereka dan ikut bergabung dengan perbincangan pagi hari itu.
"yahh aku pikir, aku yang lebih mirip dengan Chichi-ue kan aku laki-laki" jawab Masao dengan sedikit kecewa.
"bukan berarti kau laki-laki harus mirip dengan chichi-ue Masa" ujar Lieri.
"Chiyeko mana?" tanya Kigaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Sun's [Rengoku x Oc]
FanfictionAku adalah seorang manusia yang terlahir dari perpaduan Dewi Matahari dan Dewa Bulan. Wajahku, Jiwaku, Semangatku, Sifatku, Serta pernapasan yang kugunakan untuk melawan Oni adalah gambaran utuh Matahari itu sendiri. Dia merupakan anak dari sepasan...