Makan siang keluarga Hikaru beserta Senjuro penuh dengan pembicaraan yang berat tentang Kyojuro yang masih hidup.
Komizu:"jadi Senjuro-kun, jadikan ini sebagai rahasia kedua kita" ujarnya sambil memberikan jari kelingkingnya kepada Senjuro.
Senjuro:"hai, aku mengerti nee-san" sahutnya kemudian menautkan jari kelingking miliknya bersama jari kelingking milik Komizu.
Hozhiko:"apa?! Dia sudah memanggilmu nee-san?!" Tanyanya dengan kaget.
Mitzuki:"memangnya kenapa?"
Hozhiko:"karena kau terlalu lama tidak kembali jadinya kau tidak mengetahui berita apapun" ucapnya acuh tak acuh.
Mitzuki:"berita apa?"
Hozhiko:"hubungan onee-sama dengan Rengoku Kyojuro-san" ujarnya dengan semangat.
Perkataan Hozhiko membuat Mitzuki sangat kaget, dapat di lihat dari seberapa besarnya ia melebarkan matanya dan orang yang terkait juga ntah mengapa ikut tersentak.
Hozhiko:"kau tidak percaya?"
Komizu:"hah?"
Mitzuki:"apa?!" Tanyanya dengan kaget.
Senjuro:"euh..." Senjuro yang melihat ketiga saudara itu hanya sedikit terkaget.
Hozhiko:"onee-sama itu tidak pernah terikat akan hal-hal seperti itu, jadi dia tidak tau rasa yang dia miliki untuk Kyojuro-san apa"
Komizu:"ugh.."
Senjuro:"aku akan mendukung Aniki dan nee-san bila memang mereka akan bersama sama" ujarnya dengan polos.
Uhuk~ uhuk~
Suara batuk milik Komizu benar-benar menggelegar, ntah seketika dia sakit dengan tiba-tibanya.
Hozhiko:"yahh, aku juga mendukung. Kau bagaimana nii-san??"
Mitzuki:"memangnya harus?"
Hozhiko:"baka"
Mitzuki:"bukannya itu akan memotong umurmu?" Tanyanya sambil melihat Komizu.
Komizu:"ya itu akan memotong umurku"
Komizu tersenyum dan seakan-akan mengatakan 'aku bahagia walau umurku terpotong' sedangkan Senjuro melihat percakapan itu hanya bisa melihat dengan wajah yang mengatakan 'aku tidak mengerti'
Mitzuki:"hmm aku tidak tau akankah aku mendukungnya atau tidak"
Hozhiko:"dua lawan satu yang menang adalah kami, jadi aku membiarkan dia bersama Kyojuro-san"
Orang yang bersangkutan hanya terdiam dan seperti sedang berfikir akan sesuatu.
Komizu:"kalian, jangan lupa antar Senjuro untuk pulang saat sudah sore nanti, atau masih mau menemani Kyojuro, Senjuro-kun?"
Senjuro:"k-kalau bisa" ujarnya sambil menatap kedua tangannya.
Komizu:"baiklah ayo kita pergi ke kamar Kyojuro" ujarnya lalu ia memberikan tangannya kepada Senjuro, dan Senjuro memegang tangan Komizu.
Dan sekarang Komizu sedang duduk di samping Kyojuro, dan juga di sampingnya ada Senjuro. Ia terus menatap Senjuro yang melihat Anikinya dengan tatapan sedikit lelah, mungkin saat ia terbaring dia akan langsung tertidur.
Komizu:"apa kau lelah Senjuro-kun?" Tanyanya.
Senjuro:"aku hanya sedikit mengantuk nee-san"
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Sun's [Rengoku x Oc]
FanficAku adalah seorang manusia yang terlahir dari perpaduan Dewi Matahari dan Dewa Bulan. Wajahku, Jiwaku, Semangatku, Sifatku, Serta pernapasan yang kugunakan untuk melawan Oni adalah gambaran utuh Matahari itu sendiri. Dia merupakan anak dari sepasan...