Author POV
Veranda, Stella, dan melody mengobrol ringan sambil menunggu Shania yang sedang mengambil kursi roda.
Frieska dan yang lainnya sudah pulang karena ada urusan yang harus mereka selesaikan.
"mamih,,,, Shania kembaliii" teriak Shania yang datang dari pintu sambil mendorong kursi roda.
"Engshh huhuhu bunda" Nabilah sedikit terusik dengan teriakkan Shania.
Veranda yang melihat Nabilah merengek langsung menepuk punggung Nabilah. Dan tak lama Nabilah pun tertidur Kembali.
"Kakak ih kalau ngomong gausah teriak-teriak nanti takut adeknya nangis lagi" tegur Veranda.
"Hehe maaf mih" cengir Shania.
"Iya di maafin" ucap Veranda sambil tersenyum.
"Yuk ve aku bantu" ucap Stella yang membantu Veranda untuk bangkit.
Veranda bangkit perlahan dengan dibantu Stella dan Shania,, walau dia merasakan sakit yang luar biasa di seluruh tubuhnya, tapi dia tetap menahannya,, karena yang ada di pikirannya sekarang adalah, dia harus sembuh dan menyelesaikan masalah nya.
"Sedikit lagi mih" lirih Shania yang merasa tak tega melihat raut kesakitan mamihnya.
Veranda berusaha tersenyum, agar Shania tidak mengkhawatirkan nya.
Dan akhirnya Veranda berhasil duduk di kursi roda.
"Biar Shania yang dorong kursi rodanya ya Tante" ucap Shania kepada Stella.
Stella menganggukan kepalanya. Shania mencium pipi Veranda dan langsung mendorong kursi rodanya.
'ceklek'
Baru saja Shania ingin membuka pintu, tapi pintu sudah di buka duluan oleh seseorang yang ada di luar.
Orang tersebut masuk dengan eskpresi bahagia melihat Veranda, sedangkan veranda terkejut melihat orang tersebut.
"Veeee" teriak girang orang tersebut yang langsung memeluk tubuh Veranda.
"Kamu tau dari mana aku ada di sini Mila?" Tanya Veranda.
Orang yang di panggil Mila itu melepaskan pelukkannya dan menatap sekitarnya.
"Aku yang udah ngasih tau dia ve,, aku juga yang nyuruh dia kesinih buat jenguk kamu" jawab Stella.
Mila menatap stella, lalu Veranda sambil menganggukkan kepalanya
"Aku kangen bangett sama kamu veee,," Ucapnya yang kembali memeluk tubuh Veranda.
"Aku juga kangen Mila" ucap Veranda yang membalas pelukan Jessica Milla.
"Ehh ada Mila ya" ucap melody yang berjalan mendekat kearah Jessica mila.
Jessica Mila melepaskan pelukannya dan langsung menghampiri melody dan menyalami tangan melody.
"Tante apa kabar?" Tanyanya.
"Baik, kamu apa kabar?" Tanya balik Melody
"Baik juga Tante"jawabnya.
"Ekhemm,,, Mila Lo masuk dulu ajah ya, Veranda mau terapi dulu"ucap Stella.
"Iya yuk kamu masuk dulu Veranda nya mau terapi"ucap melody.
"Biar aku temenin ya Tante" ucap Mila.
"Nggak usah Mila, kamu disinih ajah, biar ve nya di temenin sama anaknya" ucap Melody.
"Anak?, Siapa anak ve tante?"
KAMU SEDANG MEMBACA
remember me
Misteri / Thrillersebuah keluarga yang harmonis tetapi menyimpan beribu kebohongan