Menjadi Putri Sekolah sekaligus siswi tercantik di sekolah merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk Julia. Apa pun yang ia inginkan, selalu saja terpenuhi.
Ingin Burger? Tinggal buat instastory. Secara otomatis akan ada yang mengirimkan burger ke rumahnya. Jangan lupakan jika Julia juga salah satu perangkat inti OSIS. Dia sekretaris OSIS yang sangat di segani oleh anggotanya.
Sejak menjabat, semua orang mulai mulai menaruh perhatian kepadanya. Para siswi terlihat iri dengan kecantikan yang di miliki Julia. Orang – orang mulai menanyakan jenis perawatan apa yang dipakai oleh Julia. Dengan santainya, Julia akan menjawab “Cuman air wudhu kok”. Padahal gadis itu beragama Kristen.
Sebanyak apa pun laki – laki yang mendekatinya, tidak ada yang bisa mendapatkan hatinya. Hatinya belum terbuka untuk laki – laki mana pun. Ia masih ingin bersenang – senang dengan hal yang ia punya sekarang.
Hingga akhirnya ia bertemu dengan Yudha Rangga Pratama, laki – laki tampan yang berada di kelas 12 IPA 3. Yudha benar – benar masuk ke dalam tipe ideal Julia. Tampan, gagah, anak dance, pintar di bidang akademik, semua yang ada di diri Yudha sangatlah cocok dengannya.
Ia berkenalan dengan Yudha menggunakan sosial media instagram. Ia dengan sengaja men-DM laki – laki dan mengajak untuk bertemu. Akhirnya mereka berdua bertemu dan mengobrol banyak hal. Syukurlah, obrolan sangat nyambung saat mengobrol.
Kedekatan mereka terus berlanjut. Yudha mulai mengantar – jemput Julia dan Julia merasa senang akan hal itu. Banyak laki – laki yang patah hati saat melihat Julia menggandeng Yudha. Julia tidak peduli, yang jelas Yudha sudah berada dalam dekapannya.
Perlahan dan seiring berjalannya waktu, semua orang mulai berpaling darinya, termasuk Yudha. Hal itu dikarenakan seorang gadis manis nan polos dari kelas 12 IPA 1. Siapa lagi jika bukan Citra Hartanto. Gadis itu mulai memikat banyak laki – laki sesaat setelah berhasil memborong piala Olimpiade fisika.
Orang – orang menatap kagum kepadanya. Citra tidak hanya cantik, dia juga sangat pintar dan ramah kepada semua orang. Hal itu yang menyebabkan Julia mulai menaruh rasa tidak suka padanya. Citra mengambil semua perhatian orang – orang darinya. Yang terpenting, Citra mencoba mengambil Yudha darinya. Julia tidak suka jika ada orang lain yang merebut miliknya.
“WOY!” Teriak Julia.
Karena tidak ada satu pun orang di koridor, akhirnya Citra menoleh. Julia mendekat ke arah Citra dan berdiri di hadapan gadis itu.
“Kamu panggil saya?” Tanya Citra dengan ramah.
“Gak usah muna!” Kata Julia sembari menjatuhkan buku – buku yang ada di tangan Citra.
Citra segera membereskan buku – bukunya, “Kenapa kamu menjatuhkan buku – buku saya???”
“Lo gak usah sok cantik di sini! Di sini yang paling cantik cuman gue!” Kata Julia.
Citra berdiri dan mencoba berbicara baik – baik kepada Julia, “Apa maksud kamu? Saya tidak mengerti.”
“Halah!” Sela Julia. Lalu tak lama, gadis itu menjambak rambut Citra. “Potong rambut lo mulai besok! Gue gak suka ngeliat ada orang yang lebih cantik dari gue!”
“Tapi saya suka rambut panjang....” Kata Citra pelan.
Julia mendorong Citra hingga gadis itu terjatuh. Citra meringis karena sikunya berdarah. Julia terlalu keras mendorongnya hingga darah mulai mengalir dari sikunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE FAMILY✔
ChickLit[O N G O I N G] Kisah Felix Hartanto yang harus mencari pelaku pembullyan terhadap saudara kembarnya.