______________________________________
Namaku adalah Aletta Valierra Arendra. Bagi sebagian orang mengatakan, hidup tanpa cinta itu tidak menyenangkan. Namun tidak bagiku justru sendiri itu menyenangkan dari pada harus berurusan dengan cinta. Kamu tahu? Aku, Aletta tidak pernah berpacaran. Mungkin tidak akan pernah berpacaran, itu mungkin ya, kita lihat saja kedepannya.
Karna dilihat dari banyak orang banyak yang menangis galau karna efek dari pacaran. Cinta memang rumit. Dan aku tidak mau mengurus hal hal rumit seperti itu.Tujuanku adalah sukses kemudian bisa membahagiakan orang tuaku seperti mamah membahagiakanku.
Apa yg kamu pikirkan tentang nama Aletta Valierra Arendra? Pasti kamu akan berpikir
"Dia sepertinya anak orang kaya,""Sepertinya dia memiliki banyak harta,"
"Wah! namanya bagus, sepertinya anak konglomerat,"
Hahhah, jujur semua itu tidaklah benar, aku tidak semua yang kamu pikirkan. Nama itu memang harus nya tidak diberikan padaku, karena orang sepertiku tidak pantas mendapatkannya.
Aku adalah Anak pindahan dari jakarta, mama menyuruhku untuk pindah ke Bandung karena Mama mendapatkan pekerjaan disini dan aku tidak bisa menolak nya. Sekolahku yang dulu adalah SMA Dirganda kemudian aku akan pindah sekolah di SMA Laksamana.
***
Gue Sakantara Laksamana anak dari Riko Laksamana. Pasti kalian tau siapa gue, yah gue adalah leader dari geng SARGAS geng yang terkenal sebagai perusuh dan pembuat masalah di SMA Laksamana.Tidak hanya di sekolah SMA Laksamana, Tapi juga geng yg membuat masalah di Kota Bandung Jawa Barat. Hah? Kalian bercanda geng gue pembuat masalah? geng gue tidak akan mebuat masalah kalau lo tidak cari masalah sama gue atau geng gue ngerti lo!.
SARGAS atau SAngkaR GAnaS, adalah nama dari geng gue, Siapa yang berani masuk ke sangkar gue, lo tau apa akibatnya. Semboyan atau Logo gue adalah
"Lo serang gue serang, Lo diam gue tetap nyerang, Selama lo tidak cari masalah sama gue gue tetap diam."
"Paham lo?!"
Kalo ada kesalahan kata tolong dimaafin yah 🙏 karna ini baru pertama kalinya buat cerita terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKANTARA [ON GOING]
Teen FictionUdah vote? Follow? Kalo udah lanjut baca 🤗 -Kamu prioritasku bahagiamu tugasku senyumanmu adalah hadiah untukku- Gue Sakantara Laksamana anak dari Riko Laksamana, yah kalian pasti tau gue, gue adalah leader dari geng SARGAS geng yg terkenal di Band...